nusabali

Bayern Muenchen Juara Piala Jerman

  • www.nusabali.com-bayern-muenchen-juara-piala-jerman

Bayern Muenchen menjuarai Piala Jerman 2018/2019, setelah mengalahkan RB Leipzig 3-0, pada partai final di Stadion Olimpiade, Berlin, Minggu (26/5) dinihari WITA.

BERLIN, Nusa Bali

Gol pembuka dan penutup Robert Lewandowski yang diselingi Kingsley Coman, membawa Bayern mengangkat trofi Piala Jerman ke-19 sepanjang masa.

Laman resmi DFB pun merilis, Bayern juga sukses mengawinkan gelar juara Liga Jerman dan Piala Jerman musim ini. Sukses ini sekaligus menandai musim perpisahan bagi Arjen Robben dan Franck Ribery, duo sayap senior.Selain Ribery dan Robben, Rafinha pun menutup karirnya di Die Rotten.

Ribery dan Robben ambil bagian dalam partai final Piala Jerman, namun Rafinha menyaksikan dari bangku cadangan karena cedera. Tambahan trofi Liga Jerman dan Piala Jerman, membuat Ribery mengangkat 24 trofi bersama Die Rotten sejak ia mendarat di Munich pada musim panas 2007. Sedangkan Robben membantu Bayern meraih 20 trofi sejak bergabung pada 2009. Sedangkan Rafinha ikut mengangkat 19 trofi sejak gabung pada 2011. *ant

loading...

Komentar