nusabali

Ditanya soal Rencana Punya Anak

  • www.nusabali.com-ditanya-soal-rencana-punya-anak

Taylor Swift: Laki-laki Tak Ditanya Soal Itu

JAKARTA, NusaBali

Penyanyi pop Taylor Swift menolak menjawab sebuah pertanyaan dalam wawancara dengan sebuah kantor berita Jerman, Deutsche Presse-Agentur (DPA) baru-baru ini. Reporter DPA bertanya kepada Swift apakah usianya yang menjelang 30 tahun merupakan titik balik dalam kehidupannya dan apakah ia siap menikah dan punya anak.

"Menurut saya kaum pria tidak ditanya soal itu ketika mereka berumur 30 tahun. Jadi saya tidak mau menjawab pertanyaan itu," jawab Taylor Swift seperti diterjemahkan beberapa fansites.

Meskipun demikian, Swift menjawab tentang umurnya yang memasuki 30 tahun. "Saya dengar orang di usia 30-an tidak lagi terlalu tertekan dan khawatir seperti yang dialami kalangan usia 20-an," kata penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu.

"Selain itu saya bisa bergabung dengan pengamatan bahwa di usia 20 tahunan kami mencari pengalaman, menjajal banyak, gagal, dan membuat kesalahan," papar Swift.

Beberapa waktu lalu, Taylor Swift menulis sebuah opini di majalah Elle. Tulisannya tentang hal-hal yang ia pelajari selama 29 tahun kehidupannya.

"Menurut akta kelahiran, tahun ini saya berusia 30 tahun. Rasanya aneh karena sebagian dari saya masih merasa berumur 18 tahun dan sebagian lainnya merasa 238 tahun, tetapi usia saya sebenarnya adalah 29 tahun," kata Swift mengawali tulisannya seperti dilansir kompas.

Dalam tulisan itu ia menyinggung cara dia menghadapi buli dan sosialita Kim Kardashian. "Berdasarkan pengalaman saya, buli ingin ditakuti dan ditanggapi dengan serius. Beberapa waktu lalu seseorang memulai menyerukan kebencian kepada saya dan menyebut saya ular di internet," lanjut pacar aktor Inggris Joe Alwyn itu.

Sebagai informasi, ia disebut ular oleh Kim Kardashian, istri Kanye West. Saat itu West berseteru dengan Swift. Gara-gara "kampanye" Kardashian, kolom komentar di Instagram Swift dipenuhi dengan emoji ular.

Taylor Swift mengakui ketika itu ia merasa sangat terpuruk karena sangat banyak orang ikut-ikut menyebut saya ular.

"Tetapi saya sulit menahan tawa setiap kali balon berbentuk kobra sepanjang 19 meter bernama Karyn tampil di panggung di depan 60.000 penggemar yang bersorak-sorai," kata Swift. Ia menganggap itulah jawaban dari setiap komentar negatif di Instagram yang ditujukan kepadanya.

Komentar