nusabali

Glenn Fredly Dihujat

  • www.nusabali.com-glenn-fredly-dihujat

Dianggap Hina Prabowo

JAKARTA, NusaBali

Di tengah huru-hara dan bentrok yang terjadi pada 22 Mei 2019, musisi Glenn Fredly ikut menjadi sorotan. Pasalnya, unggahannya di akun Instagram dianggap menghina paslon 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Saat kericuhan yang terjadi di depan kantor Bawaslu itu meletus, Glenn Fredly di akun Instagram menuliskan, "Shame on you Prabowo & Sandy! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri!"

Hal tersebut ditulisnya pada Rabu (22/5). Akan tetapi unggahan tersebut kemudian dihapusnya tak lama kemudian.

Sayangnya, foto tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun Instagram. Pelantun 'Kasih Putih' itu pun ramai menerima komentar.

"Memalukan seorang publik figur berkata seperti ini. Memang sudah memberikan jasa apa anda untuk negara ini glenn?" komentar pemilik akun @rzckvrj seperti dilihat detik.

"Artis yg nggak pernah tahu kebenaran," tulis pemilik akun @sofyanbeni seperti dilansir detik. "Secara enggak langsung, kau juga mengadu domba @glennfredly309," tulis salah satu warganet. "Provokasi lu," tulis lainnya seperti dilihat vivanews.

Hingga artikel ini dibuat, vivanews masih berusaha menghubungi Glenn dan meminta klarifikasi mengenai kebenaran unggahan tersebut.

Sebelumnya, terjadi demonstrasi yang berakhir ricuh di depan Kantor Bawaslu. Demonstrasi itu berlangsung karena mereka tidak terima paslon Jokowi-Ma'aruf Amin menang dalam Pemilu. *

Komentar