nusabali

Pasca Coblosan Pemilu, Polres Tabanan Tetap Siaga

  • www.nusabali.com-pasca-coblosan-pemilu-polres-tabanan-tetap-siaga

Pasca coblosan Pemilu, 17 April 2019, Polres Tabanan gelar apel siaga I pada, Sabtu (25/5).

TABANAN, NusaBali

Siaga I ditetapkan untuk meningkatkan kewaspadaan serta menghindari kemungkinan gangguan keamanan pasca Pemilu. Setidaknya 500 personel Polres Tabanan saat ini standby mengantisipasi berbagai kemungkinan.

Kabag Ops Polres Tabanan, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, menjelaskan pasca Pemilu 2019 Polres Tabanan tetap siaga dalam mengamankan wilayah. Apalagi pasca 22 Mei di Jakarta Polres Tabanan tetapkan siaga I. "Sekarang kami tetap masih siaga," ujarnya.

Kata dia, saat ini personel dari Polres dan Polsek masih standby di pos yang telah ditentukan. Terlebih wilayah yang difokuskan adalah di Kantor KPU dan Gudang KPU. "Sampai saat ini kami terjunkan 500 personel sampai dengan jajaran polsek untuk siaga," tegasnya.

Diterangkan Kompol Putra Astawa, Polres Tabanan tetap siaga untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya keributan pasca pemilu maupun pasca aksi 22 Mei di Jakarta.  Hanya saja  di wilayah Polres Tabanan sampai saat ini belum ditemukan hal mencurigakan maupun pergerakan massa ke Jakarta. "Sampai saat ini masih aman Tabanan dan Bali masih aman," tegasnya.

Tak hanya itu untuk menjamin agar wilayah Tabanan benar-benar aman pasca pemilu, patroli dari jajaran Bhabimkamtibmas, Intel dan anggota Polsek masih diperketat. "Meski Pemilu telah usai, kami di Tabanan tetap siaga," tandasnya. *des

loading...

Komentar