nusabali

Kane dan Vertonghen Siap Tampil

  • www.nusabali.com-kane-dan-vertonghen-siap-tampil

Kapten Liverpool Ingatkan Bahaya Spurs

LONDON, Nusa Bali
Kabar baik datang bagi Tottenham Hotspur menjelang final Liga Champions. Harry Kane, Jan Verthongen, dan Davinson Sanchez mulai berlatih. Spurs akan menghadapi Liverpool pada laga final Liga Champions, di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6) dinihari WITA.

Spurs melalui melalui akun Twitternya memperlihatkan Kane, Verthongen, dan Sanchez kembali berlatih. Mereka bertiga berkejaran dengan waktu untuk pulih dan tampil di laga final Liga Champions.

Kane absen membela Spurs sejak cedera pergelangan kaki dalam laga lawan Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Namun begitu masih tanda tanya apakan striker timnas Inggris itu akan dimainkan di Wanda Metropolitano.

Kondisi Verthongen jauh lebih baik. Bek asal Belgia itu punya peluang besar diturunkan, juga setelah mengalami masalah pergelangan kaki. Lalu Sanchez menjalani perawatan karena masalah pada pahanya.

Sementara itu, skipper Liverpool Jordan Henderson memperingatkan rekan-rekannya bahwa pertandingan melawan Spurs tidak akan berlangsung dengan mudah.

Liverpool dinilai di atas angin dari Spurs. Sebab mereka selalu unggul dari Son Heung-Min dkk di pertemuannya di liga musim ini. Pada pertemuan pertama di London, Liverpool menang 1-2. Lalu di Anfield, The Reds kembali menang 2-1.

Namun Henderson, yang juga kapten tim Liverpool itu, menolak menjadikan dua laga itu sebagai patokan. Ia memperingatkan rekan-rekannya agar tak menganggap remeh Spurs di Wanda Metropolitano.

Terlebih Spurs punya catatan bagus di Liga Champions. Contohnya saat mereka menumbangkan Manchester City di perempat final dan Ajax Amsterdam di semifinal.

"Itu berarti segalanya [untuk jadi juara]. Kita semua tahu betapa bagusnya Spurs - pemain hebat dan pada hari terbaiknya, mereka bisa mengalahkan siapa pun juga. Jadi itu akan menjadi final yang sangat sulit. Jadi kami harus siap," kata Henderson pada UEFA. *

loading...

Komentar