nusabali

Tunggu Kontrak MU, Sanchez Main Film

  • www.nusabali.com-tunggu-kontrak-mu-sanchez-main-film

Di saat menunggu kontrak di Manchester United (MU), Alexis Sanchez tampil jadi aktor film berjudul 'Mi Amigo Alexis' yang dirilis mulai akhir Mei ini.

SANTIAGO, Nusa Bali
Film itu hasil rumah produksi di Chile dan Sanchez jadi pemeran utamanya.  Fiml Mi Amigo Alexis diangkat dari kisah nyata seorang bocah asal Chile yang sangat terinspirasi sosok yang dianggap pahlawannya. Sanchez pun mengunggah kabar ini melalui akun media sosial Instagram personalnya. "Saya senang berpartisipasi dalam fim ini, sangat menyenangkan menikmati film ini bersama keluarga. 30 Mei, di bioskop," tulis Sanchez, yang dirilis Sportbible di bola.com.

Hanya, kabar Sanchez jadi aktor ini ditanggapi kurang baik sebagian fans. Mereka mengecam dan ada juga yang mengolok-olok Sanchez sebagai pemain mahal, namun ternyata karier profesionalnya selama ini merupakan "akting" semata. Waktunya banyak dihabiskan untuk menjalani perawatan cedera yang dialaminya.  Sanchez belakangan ini lantas dikabarkan bakal meninggalkan Old Trafford. Dia disebut menuju Inter Milan. *

Komentar