nusabali

Mantan Anggota KPPS Terserang Stroke

  • www.nusabali.com-mantan-anggota-kpps-terserang-stroke

Usai menjalankan tugas sebagai anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Banjar Sindu Saraswati, Kelurahan/Kecamatan Karangasem, I Nengah Widiarta, terserang stroke.

AMLAPURA, NusaBali

Kelian Banjar Sindu Saraswati dan guru di SDN 5 Karangasem ini pun dibesuk rekan-rekannya, Jumat (24/5). Salah satunya dari anggota TRC-IKB (Tim Reaksi Cepat-Informasi Komunikasi Bencana) RAPI Wilayah 04 Karangasem.

Widiarta selain aktif sebagai kelian banjar dan guru, juga aktif sebagai anggota TRC-IKB Rapi Wilayah 04 Karangasem. Ketua Satgas TRC-IKB, Jro Wayan Gede Astika, pun menggugah anggotanya untuk membantu Astika. Hingga terkumpul dana Rp 3.850.000 yang diserahkan langsung pada Widiarta. “Kami datang memberikan motivasi dan mendoakan agar cepat sembuh seperti semula,” jelas Jro Wayan Gede Astika.

Widiarta  mengaku terharu atas kedatangan anggota Satgas TRC-IKB yang memotivasinya segera sembuh dari stroke. “Saya bangga dan bersyukur jadi anggota Satgas TRC-IKB. Doa itu yang paling utama saat menghadapi cobaan,” ungkap Widiarta. Kelian Banjar Sindu Saraswatu ini menceritakan, usai bertugas jadi anggota KPPS kondisinya drop. Sempat dilarikan ke RSUD Karangasem selanjutnya dirujuk ke RSUP Sanglah. “Astungkara kondisi sekarang membaik, saya telah bisa duduk dan berdiri,” katanya. *k16

Komentar