nusabali

Malam Ini, Bali United Ujicoba Lawan Persiba

  • www.nusabali.com-malam-ini-bali-united-ujicoba-lawan-persiba

Pasca meraih dua kemenangan secara beruntun di dua laga awal Liga 1 2019, skuad Serdadu Tridatu mengagendakan satu laga ujicoba melawan salah satu klub Liga 2, Persiba Balikpapan, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (24/5) malam ini, pukul 21.00 WITA.

MANGUPURA, Nusa Bali
Pelatih kepala Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengatakan, laga nanti akan menjadi agenda mencoba pemain yang dalam dua laga awal Liga 1 2019 belum mendapat menit bermain.

“Kebetulan Persiba sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Bali dan memberikan tawaran untuk uji coba. Kami juga melihat pertandingan berikutnya melawan Persija masih sepekan lagi dan kami putuskan untuk menerima tawaran tersebut," kata Coach Teco.

"Laga uji coba itu juga akan menjadi kesempatan bagi pemain yang selama ini jarang mendapat menit bermain. Jadi saya berharap mereka akan menampilkan permainan terbaik," kata Coach Teco, di laman resmi Bali United.

Sementara dari Jakarta dikhabarkan, Persija Jakarta cemas pada kerusuhan yang mewarnai sejumlah titik kota Jakarta. Macan Kemayoran terancam tidak bisa menggelar laga kandang di Liga 1 2019.

Manajer Persija Marsekal Pertama (Marsma) TNI Angkatan Udara Ardhi Tjahjoko mengaku belum tahu bagaimana nasib pertandingan kandang timnya. Meski baru akan menggelar laga kandang melawan Bali United di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (31/5), bukan tak mungkin izin sulit didapatkan.

“Saya rasa kami harus siap dalam kondisi seperti itu. Sekarang, kalau kami tidak dapat bermain di Jakarta ya kami harus jalani itu. Kami bisa jadi musafir lagi seperti tahun lalu ke Yogyakarta," kata Ardhi Tjahjoko. *

Komentar