nusabali

Novita Angie 'Mejeng' di Tengah Aparat

  • www.nusabali.com-novita-angie-mejeng-di-tengah-aparat

Novita Angie termasuk yang tidak libur pada hari aksi 22 Mei, meski kantornya berada di seberang gedung Bawaslu di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

JAKARTA, NusaBali
Ia yang tetap harus siaran di hari itu pun menyeruak aparat polisi yang berjaga di sekitar Bawaslu, di mana massa yang menolak hasil Pemilu 2019 berkumpul dan sempat ricuh. Novita bahkan berfoto dekat aparat yang sedang duduk beristirahat, dan mengunggahnya ke Instagram.

"Mau bilang terima kasih buat Pak Polisi dan aparat yang bertugas mengamankan area gedung Bawaslu dan gedung KPU. Kita doain semoga semuanya aman-aman aja dan bapak-bapaknya tetap sehat terus bisa segera kumpul lagi sama keluarganya," demikian ia memberi keterangan.

Novita melanjutkan, "Terima kasih dan tetap semangat yah, Pak!" Selain berfoto bersama, Novita juga mengunggah beberapa gambar serta satu video yang memperlihatkan kondisi terkini di Sarinah.

"Ini banyak aparat yang lagi berjaga-jaga nih. Kasih semangat dan doa semoga semua aman-aman saja ya," ia berkata di videonya seperti dikutip cnnindonesia.

Sebelumnya Novita sempat menceritakan bahwa akses menuju Sarinah tidak mudah. Namun, ia tidak menjelaskan dengan detail bagaimana akhirnya ia bisa sampai ke tempatnya siaran.

Kawasan Thamrin sempat 'lumpuh' kemarin, Rabu (22/5) karena demo yang berujung ricuh di sekitaran Bawaslu dan Tanah Abang. Sebagian transportasi umum yang mengarah ke sana tidak beroperasi dan stasiun dijaga ketat. Beberapa pekerja di kawasan itu yang kantornya tidak libur, harus berjalan kaki. *

Komentar