nusabali

Will Smith Sempat Khawatir

  • www.nusabali.com-will-smith-sempat-khawatir

Jadi Jin di Aladdin


LOS ANGELES, NusaBali
Perasaan khawatir rupanya sempat dialami oleh aktor Will Smith saat dipercaya memerankan tokoh jin di film live action Aladdin. Kekhawatiran tersebut lantaran Will Smith melihat kebolehan akting Robin Williams, pemeran tokoh yang sama dalam Aladdin sebelumnya.

“Apa yang sudah dilakukan Robin Williams dengan karakter ini (di film Aladdin 1992), dia tidak meninggalkan banyak ruang untuk menambahkan sesuatu pada karakter jin ini. Jadi aku memulai ini dengan ketakutan," ujar Smith seperti dilansir okezone dari  Reuters, Rabu (22/5).

Namun kekhawatiran tersebut tak berlangsung lama. Will Smith pun akhirnya menikmati peran yang dia mainkan dalam Aladdin. Menurut Will Smith, kenyamanan tersebut dia dapatkan saat mendengar musik dari film ini.

"Tetapi kemudian ketika aku mulai cocok dengan musiknya, itu baru mulai membangunkan bagian yang menyenangkan, seperti anak kecil dan konyol dari diriku,” sambung Will.

Bahkan, menurut aktor kelahiran Pennsylvania tersebut, terlibat dalam film Aladdin merupakan pengalaman yang paling berkesan di sepanjang kariernya. "Ini adalah pengalaman yang paling menyenangkan dalam karier saya," klaim Smith.

Live action Aladdin sendiri merupakan film garapan Guy Ritchie. Film bergenre fantasi musikal ini dibintangi oleh Mena Massoud sebagai Aladdin, Will Smith sebagai jin dan Naomi Scott sebagai Jasmine.

Film ini merupakan bentuk remake dari versi sebelumnya yang ditayangkan pada 1992 lalu. Pada versi tersebut, Aladdin dibintangi oleh Scott Weinger, Robin Williams serta Linda Larkin.  *

loading...

Komentar