nusabali

Pegadaian Gandeng Tiga BUMN Pasarkan Tabungan Emas

  • www.nusabali.com-pegadaian-gandeng-tiga-bumn-pasarkan-tabungan-emas

PT Pegadaian (Persero) menjalin kerja sama dengan tiga perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dalam penjualan produk Tabungan Emas.

JAKARTA, Nusa Bali
Ketiga perusahaan BUMN itu, yakni PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Perkebunan Nusantara III (PTPN III) (Persero), dan PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) (Persero).

Jalinan sinergi ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dan Nota Kesepahaman dalam penerbangan GA-404 Jakarta-Denpasar oleh Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, dan Direktur Utama PTPN III Dolly P Pulungan.

"Pegadaian mendapatkan kesempatan untuk bekerja sama dalam penjualan dan pemasaran produknya dengan mengoptimalkan kanal distribusi dan media komunikasi BUMN lain. Demikian sebaliknya sumber daya yang dimiliki Pegadaian dapat dioptimalkan oleh tiga BUMN tersebut. Itulah sinergi untuk mewujudkan One Family, One Nation, One Vision to Excellence. Dengan penandatanganan kerja sama ini, kami meyakini akan membawa dampak usaha seluruh perseroan yang terlibat akan lebih meningkat," kata Kuswiyoto rilisnya, Senin (20/5). *ant

Komentar