nusabali

Kelelahan, Atta Halilintar Masuk RS

  • www.nusabali.com-kelelahan-atta-halilintar-masuk-rs

Belum lama artis Verrel Bramasta dilarikan ke rumahsakit karena kelelahan, kini giliran Atta Halilintar mengalami nasib serupa.

JAKARTA, NusaBali
YouTuber peraih 15 juta subscriber itu, harus dilarikan ke rumah sakit saat syuting membuat konten untuk kanal YouTubenya.

Dari akun instagramnya, @attahalilintar, yang dikutip Senin, 20 Mei 2019, terlihat Atta sedang berbaring di sebuah kamar rumah sakit.

"Lagi Acting Pucet Demam menggigil dan perut mual nyeri2... Doain Aku sehat terus ya teman2 semuaa ??," tulis Atta dalam caption foto di Instagramnya seperti dilihat vivanews.

Dalam postingannya Atta tampak terbaring lemah dan masih mengenakan jaket berwarna hitam dengan hodie yang menutupi kepalanya di atas tempat tidur rumah sakit. Tangan kirinya juga terlihat diinfus.

Karena hal itu banyak mengundang komentar untuk Atta dari rekan selebriti lainnya. Mulai dari Young Lex hingga Verrel Bramasta meminta agar dia menjaga kesehatan.

"Ta jangan kerja mulu, bahagia dulu nikmatin, jaga kesehatan brader," tulis Young Lex dengan Instagramnya @young_lex18.

"Kan derr jangan acting dong," tulis Verrel Bramasta dengan akun instagramnya @bramastavrl.

Sebelumnya, karena kelelahan bekerja, Verrel Bramasta jatuh sakit. Maklum saja, selama momen Ramadan 2019 ini, mantan kekasih artis Natasha Wilona itu kebanjiran job di sejumlah stasiun televisi.

Belum lagi ia juga makin menekuni profesinya yang lain yakni nge-vlog sebagai YouTuber. Puncaknya pada Senin (14/5), putra sulung dari Venna Melinda itu dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. *

loading...

Komentar