nusabali

Tangkap Perampok asal Rusia, Kasat Reskrim Dapat Reward

  • www.nusabali.com-tangkap-perampok-asal-rusia-kasat-reskrim-dapat-reward

Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi Setiawan memberikan penghargaan khusus kepada Kasat Reskrim, Kompol I Wayan Arta Ariawan dan jajarannya saat apel peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Senin (20/5) di Mapolresta Denpasar.

DENPASAR, NusaBali

Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Sat Reskrim menangkap kelompok perampok asal Rusia, beberapa waktu lalu.  Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada 103 personel kepolisian yang telah bekerja dengan baik pada bulan April 2019 dari fungsi Polsek serta jajaran dan 22 orang dari Satuan kerja (satker) Polresta Denpasar. Selain itu, 26 personel Sat Narkoba yang berhasil dalam pengungkapan kasus narkotika juga mendapat penghargaan.  

Sementara itu, 55 personel dipimpin Kasat Reskrim, Kompol Wayan Arta Ariawan mendapat penghargaan khusus dalam kinerja penanganan dan pengungkapan kasus tindak pidana curas dengan tersangka Alexei Korot Kikh dkk (WNA Rusia). Dalam penangkapan tersebut, jajaran Sat Reskrim berhasil melumpuhkan 4 anggota perampok asal Rusia dan menembak mati satu pelaku karena melakukan perlawanan. Diketahui, kelompok perampok Rusia ini sudah melakukan aksinya di beberapa money changer di kawasan Badung.

Dalam arahannya, Kombes Ruddi mengatakan, pemberian penghargaan ini sebagai ucapan terimakasih kepada anggotanya. Sekaligus sebagai bentuk motivasi agar anggota bekerja dengan baik dan berprestasi di kesatuannya. Mantan Kapolres Badung ini juga mengucapkan terimakasih kepada personelnya yang dinilai baik dan sudah melakukan perbuatan yang melebihi kewajiban dinasnya.

“Saya berharap kepada para personel semakin gigih dan terus bersemangat untuk bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pintanya. Bahwa pemberian ucapan terima kasih ini sebagai bentuk motivasi kepada anggota untuk bekerja dan berprestasi lebih baik. Sekaligus untuk memotivasi anggota  yang sudah mendapatkan penghargaan maupun yang belum menerima untuk bisa bekerja lebih baik lagi.

Kapolresta Denpasar, Kombes Ruddi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada personil yang dinilai baik dan sudah melakukan perbuatan yang melebihi kewajiban dinasnya. “Dengan harapan para personel semakin gigih dan terus bersemangat untuk bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. *rez

loading...

Komentar