nusabali

Juara Liga Champions Harga Mati Liverpool

  • www.nusabali.com-juara-liga-champions-harga-mati-liverpool

Bek Liverpool Joe Gomez mengaku antusias menjelang laga final Liga Champions.

LIVERPOOL, Nusa Bali

Gomez menegaskan Liga Champions ‘harga mati’.  Karena itu, Gomez meminta timnya harus melakukan segala cara agar mengamankan trofi tersebut. Ia pun mengaku tidak sabar bertanding di partai final Liga Champions musim ini. "Sejak awal saya sudah tahu bahwa kami akan bermain lagi di Final ini," buka Gomez, di situs resmi Liverpool.

Gomez percaya bahwa timnya tidak akan terbebani kekalahan di Kiev pada final kali ini. Gomez membeberkan, timnya kali ini sudah berkembang pesat dan lebih siap untuk menghadapi partai final ini.

"Manajer telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang berbeda saat ini, sehingga kami tidak boleh berpikir bahwa kami adalah tim yang sama seperti tahun lalu,"kata Gomez.

Gomez juga menyebut timnya benar-benar antusias mempersiapkan pertandingan ini karena mereka berhasrat menutup musim ini dengan trofi Liga Champions.

"Kami saat ini lebih percaya diri, namun kami juga memiliki hasrat yang besar memenangkan kejuaraan ini karena kami tahu betapa besar arti penting trofi ini bagi klub dan kami juga ingin memenangkan trofi ke enam kami," kata Gomez.

Sementara sebuah kabar gembira datang bagi Liverpool. Mereka diberitakan berpeluang menurunkan Roberto Firmino di Final Liga Champions. Penyerang Timnas Brasil itu beberapa pekan terakhir absen di skuat Liverpool. Ia harus mengakhiri musimnya di Premier League lebih cepat karena mengalami cedera paha.

Menurut Goal International, Firmino berpeluang tampil di final Liga Champions setelah ia mengunggah sebuah video di akun instagramnya.

Dalam akun itu, Firmino mengunggah beberapa foto dan video yang menunjukkan ia berlatih kembali di atas lapangan.

Firmino hanya ditemani satu pelatih, di mana ia terlihat berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Namun pada kumpulan video tersebut, terlihat bahwa pemain Timnas Brasil itu sudah semakin siap untuk kembali beraksi di skuat The Reds. *

loading...

Komentar