nusabali

Krisna Harmonia Manggung di Tangerang

  • www.nusabali.com-krisna-harmonia-manggung-di-tangerang

Penyanyi Bali yang saat ini digandrungi anak-anak muda, Dewa Gede Eka Krisna Prandana atau lebih dikenal Krisna Harmonia manggung di Tangerang, Banten.

JAKARTA, NusaBali

Dia mengisi acara ulangtahun ke 29 Permudhita (Perhimpunan Pemuda Pemudi Hindu Tangerang) pada Minggu malam (19/5) kemarin. Disana dia membawakan sejumlah lagu hitsnya.

Saat tiba di Tangerang, Krisna diajak istirahat sejenak di cafe. Di café dia menghibur pengunjung dengan menyanyikan beberapa lagunya. Para pengunjung yang kedatangan bintang tamu secara dadakan tersebut merasa terhibur.

"Menyanyi di cafe tidak direncanakan. Dia menyanyi di sana spontan," imbuh Sidiarta. Ketika mengisi HUT Permudhita, Krisna Harmonia mendapat sambutan hangat dari para pemuda pemudi yang hadir meramaikan acara. Terlebih saat dia membawakan lagu bandnya, Sahabat Sejati dan Kenangan Hati. Kemudian mengcover lagu Dewa 19, Kangen.

Semua yang hadiri ikut larut mendendangkan lagu itu. "Banyak yang ikut bernyanyi bersama Krisna. Apalagi saat dia nyanyi bersama Rusmina Dewi membawakan lagu Sehidup Semati," kata Sidiartha.

Krisna tak menyangka kehadirannya mendapat sambutan luar biasa.  Total yang hadir sekitar 600 orang.

"Dia tidak menduga, penonton di Tangerang ramai dan antusias sampai acara selesai. Ini sangat luar biasa," kata Sidiartha.

Selain Krisna Harmonia dan Rusmina Dewi, acara diramaikan pula oleh Alam Dewata band. Kemudian perwakilan pemuda dari berbagai pura se Banten serta Permudhita turut mengisi acara pagelaran musik.

"Kami mengundang pula pemuda lintas agama. Kemudian ada bazar makanan dan minuman," kata Sidiartha. *K22

Komentar