nusabali

Ditendang Orang Tak Dikenal

  • www.nusabali.com-ditendang-orang-tak-dikenal

Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami aktor laga Arnold Schwarzenegger.

SANDTON, NusaBali

Ia diserang orang tak dikenal saat berada di kompetisi olahraga bertema Arnold Classic yang digelar di Sandton, Afrika Selatan, Sabtu (18/5) waktu setempat.

Disampaikan Comicbook.com, Sabtu, tampak dalam sebuah video yang beredar, Arnold Schwarzenegger kala itu sedang merekam acara tersebut dengan ponselnya. Tiba-tiba saja, seorang pria menendang punggung mantan gubernur California itu.

Alhasil, aktor Terminator itu terdorong ke depan. Tak butuh waktu lama, pelaku penyerangan tersebut langsung diamankan oleh pihak keamanan setempat. Arnold pun sempat menceritakan kejadian tersebut di media sosial.

"Terima kasih untuk perhatian kalian, tapi tak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya pikir saya hanya terdesak oleh keramaian, yang memang sangat banyak. Saya baru menyadari bahwa saya ditendang setelah melihat video seperti kalian semua. Saya tenang si bodoh itu tidak menginterupsi Snapchat saya," kata Arnold Schwarzenegger, melalui Twitter @Schwarzenegger seperti dikutip liputan6.

Tak lama setelah itu, sebuah video memperlihatkan aktor berusia 71 tahun itu sempat menengok ke arah pelaku dan tersenyum.

Namun, ia hanya berjabat tangan dengan para penggemarnya. Barulah setelah itu ia keluar dari lokasi bersama petugas keamanan.

Wayne Price selaku penyelenggara acara, menyampaikan bahwa aktor pemeran Terminator itu mengaku tak mau menuntut pelaku kasus penyerangan tersebut. Alhasil, Arnold pun tetap menghadiri acara lain yang sudah dijadwalkan.

Seperti dilansir The Sun, belakangan baru terkuak, pria itu awalnya bersembunyi menguntit sang aktor. Ia juga sejak awal sudah diamankan oleh pengawal pribadi Arnold.

Namun, ketika Arnold memulai selfie sambil tersenyum ke arah ponselnya, lelaki itu kembali dan meluncurkan serangannya.

Arnold Schwarzenegger lahir di Austria dan pertama kali dikenal sebagai binaragawan, memenangkan gelar saat berusia 20 tahun.

Setelah pindah ke Hollywood, ia mencapai ketenaran di seluruh dunia pada film aksi 'Conan The Barbarian' tahun 1982, yang memulai karier filmnya. Ia lantas menjabat sebagai gubernur California ke-38 dari tahun 2003 hingga 2011. *

Komentar