nusabali

James Gunn Digaet Disney Lagi

  • www.nusabali.com-james-gunn-digaet-disney-lagi

Pertengahan tahun lalu publik dikejutkan dengan keputusan Disney dengan memecat sutradara 'Guardian of the Galaxy', James Gunn.

JAKARTA, NusaBali

Disney memecat Gunn karena tweet kontroversi sepuluh tahun yang lalu tentang kekerasan seksual dan pedofilia terkuak. Meskipun beberapa aktor dan aktris pemeran Guardians merasa keberatan, namun Gunn menerima keputusan tersebut dan mengakui kesalahannya.

"Saya tidak menyalahkan siapapun," jelas Gunn kepada Deadline. Saya merasa buruk tentang cara saya berbicara, beberapa lelucon saya dan sasaran lelucon saya. Saya tahu orang-orang tersakiti karena lelucon saya dan saya masih merasa bertanggung jawab akan hal itu. Disney membuat keputusan yang benar untuk memecat saya," urainya.

Namun kemudian pada bulan Maret 2019 Disney menarik keputusan tersebut dan kembali mempekerjakan Gunn sebagai sutradara. Hal ini menempatkan Gunn dalam dua proyek besar yakni 'The Suicide Squad' dan 'Guardian of the Galaxy vol.3'.

Berbicara kepada Deadline, Gunn mengungkapkan bahwa ia sangat tersentuh ketika ditarik kembali untuk menyutradarai apa yang telah ia bangun.

"Alan Horn meminta saya untuk berbicara dengannya. Saya benar-benar percaya dia adalah pria yang baik dan saya pikir dia mempekerjakan saya kembali karena dia pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, " jelas Gunn seperti dilansir detik.

Selain itu, Gunn juga mengaku gugup karena harus berbicara kepada Kevin Feige mengenai projek The 'Suicide Squad' yang telah dia ambil.

"Saya harus memberitahu Kevin Feige bahwa saya baru saja memutuskan untuk menyutradarai 'The Suicide Squad', hal itu membuat saya gugup," katanya. *

loading...

Komentar