nusabali

Krisdayanti Berharap Tak Ada Kegaduhan

  • www.nusabali.com-krisdayanti-berharap-tak-ada-kegaduhan

Penyanyi Krisdayanti sudah siap mental jelang pengumuman hasil Pemilu 2019 dari KPU (Komisi Pemilihan Umum).

JAKARTA, NusaBali
Sang diva juga berharap kabar gerakan people power yang merebak belakangan ini tak terjadi.Krisdayanti mengharapkan hasil Pemilu 2019 berjalan dengan baik tanpa ada kegaduhan. Adik penyanyi spesialis tembang lawas, Yuni Shara itu juga menyarankan masyarakat Indonesia untuk lebih menjaga kedamaian.

"Semua masyarakat nggak kepengin kok dengan kegaduhan dan lain-lain. Elite kita menyarankan untuk tidak bikin kegaduhan. Kalau bisa sih yang aman-aman saja," ujarnya ditemui di The Tribrata, Jakarta Selatan seperti dilansir detik.

Mantan istri musisi Anang Hermansyah ini melihat bakal ada efek negatif kalau gerakan people power pada 22 Mei terjadi. Meski begitu, dia tetap berpikir positif tak akan kerusakan apa pun di tanggal tersebut.

"Insya Allah kita positif saja. Kalau kita berusaha menyebarkan kebaikan dan sesuatunya sesuai dengan arahan juga menjadi orang yang bijaksana. Kalau kita people power kita akan mundur lagi nih 10 tahun sampai 20 tahun lagi. Sayang, kan? Jangan kita rusak," kata wanita kelahiran Batu, 24 Maret 1975 ini. Istri dari pengusaha Raul Lemos ini diprediksi lolos ke Senayan menjadi wakil rakyat. Dia terjun ke politik melalui partai PDIP. *

Komentar