nusabali

All Out Amankan Tiga Poin Lagi

  • www.nusabali.com-all-out-amankan-tiga-poin-lagi

Bali United sukses menorehkan dua gol pada pekan pertama Liga 1 2019 menghadapi Persebaya Surabaya.

MANGUPURA, NusaBali

Dua gol tersebut dicetak melalui Ilija Spasojevic dan Paulo Sergio.  Namun dua gol itu tidak terlepas dari peran Stefano Lilipaly yang sukses memberikan umpan-umpan matang kepada Spaso dan Paulo Sergio. Kini Fano, panggila akrab Stefano Lilipaly, mengungkapkan rasa bangganya setelah berkontribusi dua gol kemenangan tim Serdadu Tridatu atas Persebaya.

"Hasil yang bagus pada laga pertama kami. Tentu ini penting karena meraih tiga poin. Sebenarnya Persebaya juga bermain baik dan cukup sulit bagi kami meredam serangan mereka. Tapi, kami bisa mencetak dua gol dan itu membuat kami menang," ujar Fano, Minggu (19/5).

Dia bergembira atas kontribusi positif untuk timnya. Ia mengaku senang memberikan umpan dan akhirnya menjadi gol. Di setiap pertandingan Fano hanya berpikir dapat bermain baik dan berkontribusi bagi tim.

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 87 ini mengatakan, timnya sudah mulai melakukan persiapan menghadapi pertandingan pekan kedua melawan Bhayangkara FC. Ia pun juga memiliki harapan bagi pertandingan kandang kedua tersebut.

"Hari ini (Minggu malam) kami mulai menjalani latihan pemulihan stamina dan besok sudah mulai agenda persiapan tim menghadapi Bhayangkara FC. Harapannya tentu kami ingin kembali bisa meraih tiga poin kembali agar perjalanan kami di Liga 1 musim ini semakin baik," harap Lilipaly.

Stefano Lilipaly bersama pemain Bali United lainnya akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopiee Liga 1 2019 dengan menjamu Bhayangkara FC pada hari Selasa (21/5) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. *dek

Komentar