nusabali

GMedia Bali Dukung Anniversary ke-4 Dewata Rockers, Diramaikan 225 Klub Motor

  • www.nusabali.com-gmedia-bali-dukung-anniversary-ke-4-dewata-rockers-diramaikan-225-klub-motor

Anniversary ke-4 Dewata Rockers, sebuah klub motor costum bergenre café racer diramaikan oleh 225 klub motor.

DENPASAR, NusaBali
Klub motor yang kebanyakan berasal dari Bali, Jawa timur, Jawa Tengah, dan Nusa Tenggara tersebut hadir pada, Sabtu (18/5) di Djarum office, Jalan Gunung Galunggung No.5, Ubung, Denpasar. Banyak keseruan yang hadir dalam anniversary kali ini, termasuk sebuah motor costum akan siap diberikan pada seorang yang beruntung memenangkan doorprize.

Berbeda dari tahun sebelumnya, anniversary kali ini mengusung tema ‘To Be Stronger.’ “Karena di tahun yang ke-4 ini, harapan kami dan juga semua member agar Dewata Rockers menjadi club yang ke depannya lebih kuat, lebih solid, santun dan juga bisa berguna untuk masyarakat dan juga negara,” ungkap Herlambang alias BengBeng, selaku Ketua Komunitas Dewata Rockers, saat ditemui di lokasi.

Para bikers kembali dari kegiatan Rolling Thunder mengelilingi kota Denpasar. 

Perhelatan tersebut dihadiri tidak kurang 225 klub motor costum dan motor tua, namun tidak menutup kemungkinan juga bagi komunitas motor matic dan sport juga bisa bergabung dalam acara tersebut. Tidak hanya itu, keseruan lain juga disuguhkan, seperti, Meet Up All Bikers, Café Racer Land, Costum Parade, Costum Part, Rolling Thunder, Culinary, Charity, Free Tajil, Music, LED Dance, Apparel, dan Garage Sale. Sejumlah band beraliran punk dan rock alternative tidak ketinggalan menghibur para bikers, contohnya Painful by Kisses dan Lolot Band.

Herlambang (Beng Beng), selaku Ketua Umum Dewata Rockers.

Sambung Beng Beng, tujuan dirinya membangun komunitas tersebut adalah karena ingin membuat image bahwa klub motor bukan semata-mata untuk ugal-ugalan dan kriminal. Dewata Rockers mencoba untuk membuat sebuah wadah yang berlandaskan kreativitas. Adapun program yang dijalankan klub motor tersebut yaitu sudah beberapa kali menggelar kegiatan sosial di tahun ini untuk meringankan beban keluarga kurang mampu dan anak-anak yang mengidap penyakit parah. Salah satu yayasan kanker juga digandeng dan difasilitasi dalam rangka aksi sosial tersebut. 

Selain itu, pada 17 Agustus nanti, klub yang berdiri pada 5 Mei  2015 ini juga berencana untuk mengajak seluruh bikers di Bali berupacara bendera memperingati hari kemerdekaan. “Harapannya, ke depan kita menjadi lebih kuat, persaudaraan lebih tercipta sesama member, dan hubungan dengan semua komunitas motor bisa berjalan dengan baik,” tandas pria kelahiran Solo, Jawa Tengah, tersebut.

Sementara itu, di 4th Anniversary Dewata Rockers juga didukung oleh kehadiran GMedia, sebuah layanan Internet Service Provider (ISP) yang menyediakan WiFi gratis dalam kegiatan tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Adri, selaku Sales GMedia, yang ditemui di lokasi. “Untuk di event ini, kita siapkan WiFi gratis untuk keperluan disini. Kita juga mendukung apa yang komunitas buat,” ungkapnya. Fasilitas WiFi gratis ini disediakan agar pengunjung yang hadir bisa langsung mencoba kualitas internet dari GMedia.

Tim GMedia Bali.

GMedia hadir memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan perkantoran, hotel, hingga personal. Saat ini layanan internet GMedia di Bali mengalami perkembangan signifikan. Dulunya jaringan ini hanya wireless kini mereka sudah mempunyai jaringan fiber optic yang memberikan koneksi tercepat dan stabil. Penggunaan fiber optic ini sudah dimulai sejak 2015 dengan jangkauan area sekitar Denpasar, Sanur, Canggu, Legian, Seminyak, dan Jimbaran. “Yang terbaru kita punya yang namanya Gprime, produk sistem integrator untuk keperluan di hotel-hotel,” pungkas Adri. 

Dalam tahap pengembangannya, infrastruktur fiber optik juga sedang digarap di area Bali selatan seperti  Uluwatu, Balangan, Tanjung  Benoa juga Nusa Dua yang ditargetkan selesai di tahun 2019 ini.  GMedia Bali berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang terbaik dengan memberikan dukungan layanan pelanggan 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, yang berkantor di Lucky Square Kav G Jl. Gunung Andakasa, Penamparan Denpasar - Bali dengan nomor telepon  0361 – 4715157, 4715158, email :  [email protected] *cr41

loading...

Komentar