nusabali

Siap Jebol Gawang Mantan

  • www.nusabali.com-siap-jebol-gawang-mantan

Kembali bermain di kandang, dukungan suporter sangat dibutuhkan agar lebih bersemangat dan kembali memenangkan pertandingan seperti pertandingan lalu.

Antusias Dua Eks Pemain Bhayangkara FC


MANGUPURA, NusaBali
Dua eks pemain Bhayangkara FC Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic antusias dan siap menjebol gawang mantan klubnya. Ya, Bhayangkara akan tandang melawan klub yang kini diperkuat kedua pemain itu, yakni Bali United. Kedua tim akan berjibaku pada laga Kompetisi Liga 1/2019, di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5) malam, pukul 21.30 Wita.

Paulo Sergio sendiri membuat publik sepakbola Indonesia, khususnya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, berdecak kagum dengan penampilannya kala tim Bali United mengalahkan Persebaya 2-1, Kamis (16/5) lalu.

Selain mencetak satu gol penentu kemenangan, Paulo Sergio juga sukses menampilkan permainan memukau dengan pergerakan agresifnya selama 90 menit. Kini Paulu Sergio merasa antusias menjamu eks timnya Bhayangkara FC

Menurut Paulo Sergio, dirinya kian termotivasi setelah sukses menang atas Persebaya. Dia juga sangat senang dapat mencetak gol di pertandingan tersebut. Tentu bangga rasanya bisa berkontribusi untuk kemenangan tim. Baginya yang terpenting, semua pemain berkontribusi memberi kemenangan pertama di Liga 1 tahun ini.

Mengenai persiapan menghadapi Bhayangkara FC, Paulo Sergio yang juga mantan pemain Bhayangkara FC itu mengaku akan menpersiapkan diri sebaik mungkin sesuai dengan arahan tim pelatih.

"Secara umum persiapan kami sama halnya seperti sebelum menghadapi Persebaya. Kita tahu bila di tiga pertandingan awal kami akan menghadapi tim peringkat lima besar tahun lalu. Tentu kami harus tetap fokus," kata Paulo Sergio.

Lebih lanjut, pemain asal Portugal tersebut juga mengharapkan dukungan besar suporter pada laga hari Selasa (21/5) besok. Kembali bermain di kandang, katanya, dukungan suporter sangat dibutuhkan agar lebih bersemangat dan kembali memenangkan pertandingan seperti pertandingan lalu.

Sementara itu laga kontra Persebaya, menjadi momentum kembalinya penyerang Bali United, Ilija Spasojevic pasca sembuh dari cedera. Spaso harus absen di laga leg pertama 8 besar Piala Indonesia 2018 karena cedera dan hanya tampil beberapa menit saat laga leg kedua. Spaso pun mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu.

“Kami bisa bekerja keras di lapangan untuk mengamankan tiga poin pertama di musim ini. Sekarang saatnya tim akan fokus pada persiapan menghadapi tim Bhayangkara FC di laga kedua nanti," terang Spaso, yang juga pernah membela Bhayangkara FC saat juara dua musim lalu.

Disinggung mengenai gol perdananya usai pulih dari cedera, Spaso mengatakan, dirinya sangat senang membantu tim melalui gol yang dicetaknya. Namun yang terpenting bagianya membantu tim meraih kemenangan. Apalagai, melihat perjuangan para pemain sangat luar biasa untuk meraih hasil terbaik. *dek

Komentar