nusabali

Bupati Klungkung Kukuhkan Tim Bayangan Porprov 2019

  • www.nusabali.com-bupati-klungkung-kukuhkan-tim-bayangan-porprov-2019

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Ny Ayu Suwirta mengukuhkan Tim Bayangan Kontingen Porprov 2019 Kabupaten Klungkung,  di GOR Swecapura Gelgel, Minggu (10/5).

SEMARAPURA, NusaBali

Sebanyak 278 atlet dikukuhkan, dengan ditandai pemberian dan pemakaian baju kontingen kepada dua atlet dihadapan seluruh atlet dan official.

Setelah dilakukan pengukuhan, dilanjutkan test kebugaran susulan kepada 130 atlet. Mereka atlet yang absen atau berhalangan hadir saat dilakukan test kebugaran pertama pada April lalu.

Di hadapan para atlet, Bupati Suwirta mengingatkan tidak menjadikan beban semua proses seleksi untuk lolos menjadi kontingen Porprov 2019. Menurutnya masing masing atlet harus punya keyakinan bahwa dirinya adalah atlet sejati dan terbaik. Selain itu para atlet diharapkan menjadi semakin profesional dan tidak tergiur dengan iming iming kesejahteraan dari daerah lain.

“Teruslah berlatih giat, demi harumnya Kabupaten Klungkung, dan jangan tergiur bujuk rayu iming iming kesejahteraan dari daerah lain,” ujar Bupati Suwirta.

Sementara Ketua KONI Klungkung Wayan Subamia mengatakan tujuan pengukuhan ini adalah untuk memberikan motivasi dan memacu semangat para atlet untuk tampil lebih baik di setiap latihan, tes serta uji coba.

Menurut Subamia, pihaknya mengaku akan senantiasa memantau perkembangan semua atlet. Serta selalu berupaya memfasilitasi keperluan atlet termasuk pelatih dan cabang olahraga sesuai anggaran yang ada. *wan

Komentar