nusabali

Bali United Penuhi Target

  • www.nusabali.com-bali-united-penuhi-target

Teco pun bersyukur atas hasil kerja keras seluruh pemain. Ia berharap kemenangan itu jadi modal awal pada laga selanjutnya.

Atasi Persebaya 2-1 pada Laga Perdana


GIANYAR, NusaBali
Bali United sukses memenuhi target pada laga perdana Kompetisi Liga 1 musim 2019. Menjamu Persebaya Surabaya, skuat Serdadu Tridatu menang tipis 2-1, di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Kamis (16/5) malam. Dua gol tuan rumah diciptakan Ilja Spasojevic menit 15 dan Paulo Sergio menit 49. Gol balasan Persebaya dibuat Syaifudin menit 31.  Dengan Hasil itu Bali United mengamankan tiga poin.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra menyambut positif hasil pada laga perdana timnya. Ia pun bersyukur atas hasil kerja keras seluruh pemain. Ia berharap kemenangan itu jadi modal awal pada laga selanjutnya.

Sedangkan pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman mengakui tim Bali United banyak dihuni pemain berkelas dan naturalisasi. Menurutnya, materi pemainnya pun cukup mentereng. Sedangkan timnya tidak turun full team, akibat lima pemainnya absen di laga awal.

"Kami akan tetap berusaha pada pertandingan selanjutnya," tegas Djajang Nurdjaman. Laga Bali United vs Persebaya berakhir 1-1 pada babak pertama. Gol tuan rumah dicetak Ilija Spasojevic menit ke 15, memanfaatkan umpan Stafeno LIlipaly.  Namun Persebaya mampu menyamakan pada menit ke-31 lewat M. Syaifuddin.

Skor 1-1 mengiringi tim ke ruang ganti. Di awal babak kedua, Paulo Sergio mencetak gol, hingga membuat publik tuan rumah bergemuruh karena kembali unggul. Hingga injury time lima menit di akhir laga, tim tuan rumah sukses mempertahankan keunggulan 2-1.

Selanjutnya Bali United akan kembali menjalani laga kandang menjamu Bhayangkara FC pada Selasa (21/5). Pertandingan kembali digelar malam hari pukul 21.30 WITA. Laga malam karena pemain kebanyakan masih melakukan ibadah puasa.dek

Sementara laga Kamis malam lainnya, pendatang baru Kalteng Putra membuat kejutan dengan mengalahkan PSIS Semarang 2-1, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Bekat hasil itu, Kalteng Putra di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 3 poin. Sedangkan, PSIS di urutan ke-17 dengan nol poin.

Sementara duel sengit tersaji pada laga Borneo FC vs Bhayangkara FC, yang berakhir seri 1-1, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Sejak kick off, kedua tim langsung tancap gas. Borneo dan Bhayangkara sama-sama mengandalkan kecepatan para pemainnya. Atas hasil itu, Borneo FC di urutan ke-5 klasemen sementara dengan satu poin. Bhayangkara di peringkat ke-4 dengan satu poin. *dek

loading...

Komentar