nusabali

Mobil Kuno Sudah 'Mejeng' di Lapangan Puputan Margarana

  • www.nusabali.com-mobil-kuno-sudah-mejeng-di-lapangan-puputan-margarana

Meski acara resminya baru digelar pada Sabtu (18/5) sore, namun puluhan mobil kuno sudah mulai dipajang di Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala, Denpasar, Kamis (16/5).

DENPASAR, NusaBali

Mobil-mobil antik itupun menjadi daya tarik masyarakat yang kebetulan sedang berolahraga di lokasi tersebut.

Tercatat ada sekitar 500 mobil kuno akan memenuhi kawasan Niti Mandala, Denpasar dalam rangka memeriahkan event Pameran Mobil Antik Bersama Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno (PPMKI) Bali bertemakan  ‘Kami Cinta  NKRI PPMKI Siap Menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)’

Pembina PPMKI Bali, Jos Dharmawan mengatakan, selain ratusan mobil kuno ada sekitar 500 motor dari puluhan klub dan komunitas juga akan didisplay di Lapangan Puputan Margarna.

Tak hanya itu, kata dia, pada Sabtu besok berbagai acara menarik juga akan ada digelar seperti lomba otomotif, live music, live DJ, fire dance, robotic dance, food truck dan lainnya. “Yang menarik, akan ada pengusungan bendera merah putih raksasa berukuran 50 meter x 100 meter oleh mobil dan motor klasik. Nanti yang terlibat sekitar 200 personel polisi dan dari komunitas. Tentu ini akan menarik disaksikan,” kata Jos.

Ketua Umum PPMKI Bali, Agus Pendit menambahkan, ajang ini juga sekaligus untuk ‘cooling down’ pasca Pemilu 2019. “Walaupun dari anggota komunitas kami ada yang berbeda pilihan dalam Pemilu 2019, namun kini kami rajut kembali kebersamaan itu lewat komunitas ini," paparnya. *isu

Komentar