nusabali

Guru asal Selandia Baru Tewas di Kamar

  • www.nusabali.com-guru-asal-selandia-baru-tewas-di-kamar

Dalam chat WA korban mengaku kepada pacarnya sakit pada bagian perut menjalar pada bagian dada dan telinga.

MANGUPURA, NusaBali

Seorang bule asal Selandia Baru, Samuel Robert Wilson, 41 ditemukan tewas di kamar rumah tempat tinggalnya di Jalan Bhuana Shanti IV No. 49 Perum Dalung Permai, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Rabu (15/5) pukul 23.00 Wita. Korban yang diketahui sebagai guru pada salah satu sekolah di Denpasar ini diketahui teawas pertama kali oleh pacarnya, Barbara Angelisa, 25.

Informasi dari sumber kepolisian di Polres Badung kemarin siang mengungkapkan korban dengan nomor paspor LK531151 diduga tewas karena diderang penyakit maag. Sebelum ditemukan tak bernyawa, pacar korban sempat chat lewat whatsapp. Dalam chat itu korban mengaku sakit pada bagian perut menjalar pada bagian dada dan telinga.

Korban menginformasikan kepada pacarnya untuk mengatasi rasa sakit itu dia minum obat Merk Omeprazol. Setelah mengirim gambar obat itu kepada pacarnya, korban tak lagi melanjutkan pembicaraan pada WA. Barbara yang saat itu sedang berada di tempat kerja segera pulang ke rumah.

Sesampainya di rumah sekitar pada pukul 21.45 Wita Barbara memanggil serta menengok ke dalam kamar. Betapa kagetnya sang pacar melihat kondisi korban dengan keadaan muka pucat dan tidak bergerak.

Barbara berlari keluar untuk meminta tolong kepada tetangga sekitar (pemilik Warung) untuk mengecek kondisi korban. Setelah mengecek nafas serta denyut nadi korban ternyata korban sudah tidak bernafas.

“Pada Pukul 02.00 Wita tim identifikasi Polres Badung mendatangi TKP. Polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Selanjutnya pukul 03.00 Wita jenazah korban diangkut dengan menggunakan jasa ambulance dari Monang Maning dibawa menuju ke Rumah Sakit Sanglah,” tutur Sumber. *pol

loading...

Komentar