nusabali

Kate Middleton Jenguk Bayi Meghan Markle

  • www.nusabali.com-kate-middleton-jenguk-bayi-meghan-markle

Usia Archie Harrison Mountbatten-Windsor kini sudah lebih dari seminggu. Sejak terlahir ke dunia pada 6 Mei lalu, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle ini sudah dikunjungi oleh banyak kerabat dan juga orang-orang terdekat ayah dan ibunya.

JAKARTA, NusaBali

Sayangnya hingga beberapa hari terakhir, Kate Middleton dan Pangeran William belum sempat menemui Meghan Markle. Bukan tanpa alasan, itu semua karena jadwal dan kesibukannya yang sangat padat dalam beberapa waktu terakhir.

People sempat melaporkan jika Kate dan William tengah mempersiapkan kompetisi berlayar di London saat Meghan sedang melahirkan. Dan keesokan harinya mereka masih harus pergi ke kawasan North Wales untuk menghadiri sebuah event.

Namun kini Kate Middleton dan Pangeran William akhirnya bisa menyempatkan diri untuk bertemu dengan anggota baru dalam keluarga mereka. Dilansir kapanlagi dari People, pasangan Duke dan Duchess of Cambridge ini sudah mengunjungi Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Hal ini dikonfirmasi oleh salah seorang sumber kerajaan. Ia menyampaikan jika mereka menggelar acara pertemuan private di kediaman Meghan dan Harry yang terletak di Frogmore Cottage pada Selasa (14/5) kemarin.

Lebih lanjut, sumber kerajaan yang bernama Rebecca English juga mengaku kalau Kate dan William hanya datang berdua saja. "Anak-anaknya tidak datang bersama mereka, meski begitu masih ada waktu sebelum George, Charlotte, dan Louis bertemu dengan sepupu barunya," tulisnya via Twitter.

Sementara seorang sumber lainnya sempat mengaku pada Mirror, "Pangeran George dan Putri Charlotte sudah bertanya pada orangtuanya kapan mereka bisa bertemu dengan sepupu barunya, mereka juga sama antusiasnya dengan semua orang." *

Komentar