nusabali

Roy Kiyoshi Akan Polisikan Asistennya

  • www.nusabali.com-roy-kiyoshi-akan-polisikan-asistennya

Roy Kiyoshi mengaku mengalami kerugian lebih dari Rp300 juta karena ulah mantan asistennya, Muhammad Syahroni.

JAKARTA, NusaBali
Roy Kiyoshi pun menggandeng pengacara Erlikh Indraswanto untuk melaporkan Syahroni ke polisi dalam waktu dekat. Roy Kiyoshi menuding Syahroni mencatut namanya untuk meminta uang kepada pasien yang ingin konsultasi kepadanya tanpa izin.

"Syahroni melakukan penggelapan uang milik klien Roy. Modusnya akan diberikan konsultasi yang dijadwalkan tanggalnya namun uang ditransfer ke rekening Muhammad Syahroni," ujar Erlikh Indraswanto mendampingi Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutra, Tangerang, Rabu (15/5).

"Yang bisa dihitung dari BCA ada sekitar Rp300 juta, dari 30 orang yang mau konsultasi, belum yang di BRI," ungkap Erlikh Indraswanto seperti dilansir tabloidbintang.

Roy Kiyoshi mengaku sedih dirinya ditipu oleh orang yang sudah dipercayainya. Roy Kiyoshi merasa Syahroni memanfaatkan kebaikannya.

Roy Kiyoshi sudah bertekad memproses Muhammad Syahroni ke jalur hukum karena mencatut mamanya demi keuntungan pribadinya.

"Ini kan kasus lumayan berat bukan ecek-ecek. Saya berharap kasus ini bisa selesai dengan baik.

Saya juga jadi korban. Saya  Insyallah mau ke jalur hukum, mau serahkan semua ke lawyer saya," kata Roy dilansir tabloidbintang.

Sebelum melaporkan, Roy terlebih dahulu akan mengumpulkan para korban untuk dijadikan saksi. "Hari Jumat atau minggu depan baru dilaporkannya," ujar Roy.

"Karena para korban yang sudah saya hubungi baru bisa saya temui hari jumat besok," lanjutnya dikutip dari grid.id.

"Tapi kalo setelah saya bicara dia akan memberikan kronologi yang benar bagaimana modusnya Muhammad Syahroni dengan tipu dayanya menipu klien Roy Kiyoshi itu nanti akan kami tuangkan dalam kronologi saat nanti kita laporkan," ujarnya lagi.

Roy  sangat kecewa dengan mantan asistennya itu karena sudah diberikan pekerjaan, namun nama baiknya malah dicemarkan. "Saya lebih kecewa dengan pencemaran nama baik," ungkap Roy.

"Secara intern saya juga punya sifat dan karakter yang mungkin 'ko lu gitu ya sama gue' padahal gue udah ngerasa banyak membuka peluang buat dia si Roni itu," paparnya. *

loading...

Komentar