nusabali

Teman Duet Lucinta Luna Ditangkap

  • www.nusabali.com-teman-duet-lucinta-luna-ditangkap

Artis Malaysia yang jadi jadi teman duet Lucinta Luna dikabarkan ditangkap karena brand kosmetiknya bermasalah soal izin.

JAKARTA, NusaBali

Rupanya Nur Sajat juga seorang transgender. Di Negeri Jiran, namanya memang sudah terkenal sebagai pesohor. Bukan cuma transformasinya dari laki-laki menjadi perempuan, tapi juga kontroversi lainnya.

Nur Sajat belum lama ini juga tertangkap pernah melabrak sales produk kecantikan di sebuah mal. Ia menampar SPG tersebut berkali-kali di depan umum dengan alasan asistennya telah direndahkan oleh sang sales.

Nur Sajat diketahui bernama asli Muhammad Sajjad Bin Kamaruz Zaman. Namanya mulai menjadi perhatian publik Indonesia karena karyanya bareng Lucinta Luna.

Single 'Bobo di Mana' viral di Indonesia dan Malaysia. Sayangnya viralnya lagu tersebut dibarengi hujatan karena dinilai lirik lagunya kurang etis.

Dilansir detik dari media Malaysia, Kosmo, Nur Sajat disebut memiliki 19 produk kecantikan tidak terdaftar oleh Kementerian Kesihatan Malaysia (KKM). Foto-fotonya dibawa ke Kejaksaan di Malaysia beredar dan jadi bahan perbincangan luas di sana. *

Komentar