nusabali

Kunci Nyantol, Motor Pedagang Digondol Maling

  • www.nusabali.com-kunci-nyantol-motor-pedagang-digondol-maling

Satu unit sepeda motor Honda Scoopy DK 4478 NQ milik Ni Made Sulasmi, 61, di depan kiosnya dekat Pasar Kamasan, Desa Kamasan, Kecamatan Klungkung, Rabu (15/5) pagi dibawa kabur pencuri.

SEMARAPURA, NusaBali

Sulasmi sempat melihat pelaku ketika membawa sepeda motornya, namun ketika diteriaki pelaku keburu kabur.

Informasi yang dihimpun kejadian ini bermula pada, Rabu sekitar pukul 09.30 Wita, Sulasmi yang merupakan pedagang beralamat di Lingkungan Besang Kangin, Kelurahan Semarapura Kaja, Klungkung ini, datang ke tempat kiosnya di Raya Kamasan, dengan mengendarai motor Honda Scoopy.

Begitu sampai di lokasi, Sulasmi memarkir kendaraannya di pinggir jalan depan kios pelapor dalam keadaan kunci masih nyantol pada sepeda motor. Kemudian Sulasmi pergi untuk membuka kios, pada saat bersamaan dirinya melihat motor miliknya dikendarai oleh orang yang tidak dikenal dan langsung tancap gas ke arah utara.

Seketika itu Sulasmi berteriak dan meminta tolong karena motornya dibawa lari oleh pencuri. Adapun ciri-ciri pelaku perawakan kurus, tidak mengenakan helm, menggunakan jaket berwarna hitam. Dengan kejadian tersebut Sulasmi langsung melapor ke Polres klungkung guna penanganan lebih lanjut. Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Mirza Gunawan, tengah menyelidiki kasus tersebut, ciri-ciri identitas pelaku sudah dikantongi. “Kasus ini masih kita selidiki,” ujarnya. *wan

loading...

Komentar