nusabali

PSG Siapkan Rp 3,4 Triliun

  • www.nusabali.com-psg-siapkan-rp-34-triliun

Beli Tiga Bintang Real Madrid

PARIS, NusaBali
Paris Saint-Germain menyiapkan dana besar untuk perbaikan tim musim depan dengan mengincar sejumlah pemain Real Madrid. Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe pada dua musim sebelumnya ternyata belum cukup untuk memenuhi ambisi Paris Saint-Germain menjuarai Liga Champions.

PSG hanya mampu mencapai babak 16 besar Liga Champions dalam dua musim terakhir. Perubahan besar-besaran pun PSG rencanakan untuk perbaikan performa mereka. Incaran PSG adalah tiga pemain Real Madrid seperti Gareth Bale, Toni Kroos, dan Isco.

Dari ketiga pemain tersebut, Bale dan Kroos menjadi nama yang paling mungkin didatangkan oleh PSG. Bale sudah lama ingin dilepas oleh Real Madrid karena performa kurang konsisten yang ia tunjukkan dalam beberapa musim terakhir.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane juga tidak lagi memasukkan Bale ke dalam rencana musim depan. Sementara itu, Real Madrid tidak keberatan untuk melepas Kroos karena usianya yang sudah menginjak 30 tahun. Untuk Isco, PSG sedikit menemui kesulitan untuk memboyongnya.

Zidane tidak ingin Isco meski musim ini ia sempat dipinggirkan oleh Real Madrid. Demi tiga pemain ini, PSG harus menyiapkan dana hingga 210 juta euro (Rp3,4 triliun).*

Komentar