nusabali

Syahrini-Reino Bulan Madu di Bali

  • www.nusabali.com-syahrini-reino-bulan-madu-di-bali

Selain penampilan Syahrini, acara grand opening Krisna Kamis besok sore juga bakal dimeriahkan galla dinner dan fashion show Anne Avantie.

Sekaligus Mengisi Acara Grand Opening Krisna  


DENPASAR, NusaBali
Lama tidak ada kabar pasca menikah pada 27 Februari 2019 lalu, artis yang merupakan pasangan pengantin baru Syahrini-Reino Barack ternyata sedang berada di Bali. Kedatangan keduanya di Pulau Dewata ini selain untuk berbulan madu, juga untuk menghadiri undangan grand opening Krisna Oleh-oleh khas Bali di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, pada Kamis (16/5) sore.

Keduanya bahkan sudah sempat mengunjungi gerai Krisna baru tersebut di Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Senin (14/5) siang. Syahrini-Reino pun disambut pemilik Krisna,  I Gusti Ngurah Anom alias Ajik Cok Krisna serta Manager Operasional Krisna Holding Company, Ayu Saraswati beserta jajaran yang lain.

Dalam kunjungannya itu, Syahrini tampak mengenakan jaket, celana panjang dan sepatu serba putih. Tak ketinggalan topi dan kacamata cokelat menambah cantik penyanyi yang dijuluki ‘Princess’ tesebut. Sementara sang suami, Reino Barack, tampak santai dengan kaos oblong putih, celana jeans, sepatu putih dengan kacamata hitam.

Kedua pengantin baru itu tampak terlibat perbincangan serius dan diselingi tawa dengan Ajik Cok dan Ayu Sarawati. Untuk diketahui, sebelum menikah dengan Reino Barack, Syahrini kerap diundang Ajik Cok untuk mengisi acara di Krisna oleh-oleh.

“Meski Mbak Syahrini sudah menikah tapi kami masih seperti keluarga dan jalinan komunikasi dan silahturahmi tetap terjaga. Demikian juga dengan suaminya, Mas Reino,” ujar Ayu Saraswati saat dikonfirmasi, Selasa (14/5) kemarin.

Dikatakan Ayu Saraswati, dalam kunjungannya ke Krisna terbaru yang merupakan gerai ke-7 yang siap dilaunching ini, Syahrini dan Reino mengaku salut dan senang karena bisnis Krisna Oleh-oleh khas Bali terus berkembang. “Sambil bercanda, Mbak Syahrini bahkan minta Ajik Cok biar jualan rujak juga, biar beda katanya..hehehe..,” ucap Ayu.

Sementara itu, kata Ayu, pihaknya sengaja mengundang Syahrini tampil saat acara grand opening Krisna ini sekaligus untuk berbulan madu di Pulau Dewata. Maklum keduanya merupakan pasangan pengantin baru.

“Ternyata undangan kami disambut hangat. Mbak Syahrini dan Mas Reino dengan senang hati hadir bahkan tampil memeriahkan acara,” ujar Ayu sembari menyebut Syahrini dan suami tercintanya kemungkinan berlibur di kawasan Ubud, Gianyar. “Mas Reino kan punya villa di sana (Ubud),” imbuh Ayu.

Selain penampilan Syahrini, acara grand opening Krisna pada Kamis (16/5) sore juga bakal dimeriahkan galla dinner dan fashion show Anne Avantie. “Ya, acaranya simple aja,” ucap Ayu Saraswati yang juga seorang penyanyi pop Bali ini. *isu

Komentar