nusabali

Anang Ajak Kolaborasi KD dan Syahrini

  • www.nusabali.com-anang-ajak-kolaborasi-kd-dan-syahrini

Minta Izin Raul dan Reino

JAKARTA, NusaBali

Musisi Anang Hermansyah baru-baru ini berbicara tentang kemungkinan ia bisa berkolaborasi lagi dengan mantan istrinya Krisdayanti dan mantan teman duetnya, Syahrini.

Dalam video berjudul "MENJAWAB RASA PENASARAN NETIZEN +62" di kanal YouTube The Hermansyah A6, seorang warganet bertanya tentang itu. Namun, Anang tak langsung menjawab dan memilih bertanya terlebih dahulu kepada istrinya, Ashanty.

"Saya bertanya dulu, boleh enggak?" tanya musisi kelahiran Jember, 18 Maret 1969 ini kepada Ashanty, seperti dikutip kompas, Selasa (14/5).

Ternyata, istrinya itu memberikan lampu hijau. Ashanty mengaku bahkan punya rencana menyatukan Anang, Krisdayanti, dan Syahrini dalam satu panggung sejak tahun lalu.

"Boleh dong. Kan kita udah pernah kasih tahu tahun lalu kita mau ajak konser di konser Mas Anang," ucap Ashanty.

"Tadinya siapa pun yang pernah berduet sama Mas Anang, yang pernah ada kedekatan, apa pun itu, bisa berkolaborasi dalam konser itu," tambahnya.

Anang menimpali dengan menegaskan bahwa ide itu awalnya berasal dari Ashanty sendiri. "Dulu idenya yang mengadakan beliau orangnya," katanya.

Namun, keinginan itu belum bisa terwujud karena terkendala beberapa hal, salah satunya soal izin. "Pas kita nanya enggak boleh, semoga tahun depan boleh sama Om Raul (Raul Lemos, suami Krisdayanti)," ujar putri Anang, Aurel Hermansya.

"Sekarang kan bukan cuma Om Raul, satunya sudah punya suami juga. Kita harus tanya. Semoga bisa ya," timpal Ashanty. *

Komentar