nusabali

Kim Kardashian Punya Anak Keempat

  • www.nusabali.com-kim-kardashian-punya-anak-keempat

Lahir Lewat Ibu Pengganti

JAKARTA, NusaBali

Kabar bahagia datang dari salah satu anggota keluarga Kardashian. Kim Kardashian dan sang suami, Kanye West menyambut kelahiran anak keempat mereka, yang dilahirkan lewat rahim ibu pengganti atau surrogate mother.

Kim membagikan kabar tersebut lewat akunnya di Twitter. “Dia sudah lahir dan dia begitu sempurna,” tulis wanita 38 tahun itu seperti dilansir vivanews.

Kim juga mengungkap bahwa anak keempatnya berjenis kelamin laki-laki. Bayi yang lahir pada Kamis, 9 Mei 2019 lalu itu memiliki berat 3 kilogram (kg). Hingga saat ini, Kim dan Kanye belum mempublikasikan nama dari sang buah hati.

Kim mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemar dan juga pengikutnya di Twitter. Mereka membanjiri akun ibu empat anak itu dengan ucapan selamat.

Kim dan Kanye mengumumkan bahwa mereka menantikan kelahiran anak keempat pada Januari lalu, setahun setelah putri mereka bernama Chicago West lahir. Meski jarak umur antara anak-anaknya terbilang cukup dekat, pasangan yang menikah pada tahun 2014 itu memang menginginkan satu anak laki-laki lagi.

“Kim selalu menginginkan empat anak, dua anak laki-laki dan dua anak perempuan. Rasanya sempurna. Mereka sangat senang dengan seluruh pengalaman ini dan sangat bersyukur memiliki satu bayi lagi,” kata sebuah sumber seperti yang dikutip dari laman E! Online, Senin (13/5).

Sebelumnya, kabar bahagia ini tidak sengaja dibocorkan oleh Kourtney Kardashian. Dalam acara Ellen De Generes Show pada Kamis, 9 Mei 2019 lalu, ia memberitahukan bahwa surrogate mother Kim tengah bersiap untuk menjalani masa persalinan. *

loading...

Komentar