nusabali

Pembunuh Wanita di Apartemen Ditangkap

  • www.nusabali.com-pembunuh-wanita-di-apartemen-ditangkap

Polres Tangerang Selatan menangkap pembunuh Sulastri alias Tari (27) yang ditemukan tewas di Apartemen Habitat, Kabupaten Tangerang.

TANGERANG, NusaBali
Wanita berprofesi sebagai pemandu lagu itu ternyata dibunuh oleh pelanggannya. "(Pelaku) pengguna jasa pelayanan berdasarkan kompensasi (sebesar) Rp 400 ribu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada wartawan di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter, Serpong, Tangsel, Senin (13/5).

Tari diduga menjajakan seksual. Profesi korban sebagai pekerja seks komersil (PSK) ini diketahui oleh kekasihnya, Andra (30).

"Pengakuannya dia (pacar) mengetahui (profesi PSK korban), karena ada bukti komunikasi," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdi Irawan kepada wartawan, Senin (13/5).

Kepada polisi, Andra mengaku mengetahui pacarnya menjajakan seks dalam waktu beberapa bulan ini. Kebutuhan ekonomi menjadi salah satu faktor korban melakoni profesi tersebut.

"Kalau pengakuan dari pacar korban, 3 bulan terakhir (jadi PSK), karena faktor ekonomi," ucapnya.

Tari dibunuh oleh Agus pada Sabtu (11/5). Agus membunuh Tari karena ingin menguasai harta benda milik korban seperti perhiasan, uang dan ponsel korban. Selesai berkencan dengan korban, Agus kemudian membunuh korban dengan mencekik pakai jeratan kabel charger ponsel.

Tersangka Agus Susanto (37) ditangkap di Jalan Panglima Polim No 287 RT 02/05, Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu (12/5).

"Tersangka adalah yang bertemu dan bersama dengan korban di TKP sebelum korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan meninggal dunia," lanjutnya seperti dilansir detik.

Korban ditemukan tewas oleh kekasihnya, Andra pada Sabtu (12/5) sekitar pukul 19.00 WIB. Sebelum ditemukan tewas, Andra bersama dengan Tari di apartemen itu. Andra lalu meninggalkan Tari ketika sedang tidur, pada pukul 09.00 WIB. Dia lalu pergi memancing bersama temannya.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Andra sempat menerima pesan dari sang kekasih. Dalam pesan itu, korban memberitahukan kepada Andra bahwa dirinya sedang menerima 'tamu'.

Andra sempat membalas pesannya itu, tetapi tidak dijawab. Hingga akhirnya pada pukul 19.00 WIB, Andra menemukan pintu kamar apartemen sudah rusak dan korban meninggal dunia dalam keadaan tanpa busana. *

loading...

Komentar