nusabali

Aming dan Evelyn CLBK

  • www.nusabali.com-aming-dan-evelyn-clbk

Pernikahan comedian Aming Supriatna Sugandhi dan Evelyn Nada Anjani tahun 2016 lalu sukses mencuri perhatian publik.

JAKARTA, NusaBali
Kala itu, Evelyn disebut-sebut berjenis kelamin pria karena penampilannya yang memang cenderung tomboy. Belum genap setahun menikah, pasangan ini memutuskan untuk cerai karena satu alasan dan lainnya.

Meski sudah cerai, Aming dan Evelyn tetap menjalin hubungan baik sebagai teman. Karenanya, tak jarang mereka diminta untuk balikan saja oleh para fans.

Dan harapan itu akhirnya terwujud juga. Setelah dua tahun bercerai, Aming dan Evelyn akhirnya memutuskan balikan dan memulai semuanya dari 0 lagi setelah CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Kabar mengejutkan itu diungkapkan sendiri oleh Aming ketika menjadi bintang tamu di program televisi Pagi Pagi Pasti Happy. Hati Aming dan Evelyn ternyata masih sama-sama menyimpan rasa yang sama.

"Balikan. Bukan gue (yang ngajak balikan), bukan Evelyn juga, tapi hati kita. Waktu itu ada pembukaan sekolah fesyen, gue jadi model, Evelyn jadi tamu. Dia diundang sama sahabat diam-diam," ujar Aming dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy Hari Senin (13/5) seperti dilansir kapanlagi.

Aming dan Evelyn sebelumnya juga sama-sama diundang jadi bintang tamu di program televisi Gado-Gado Sahur. Lewat akun Instagram-nya, Evelyn pun mengunggah foto manis saat dirinya berpelukan dengan sang mantan suami. "Bismillah ya," tulis Evelyn singkat pada caption fotonya.

Pria kelahiran Jakarta, 7 November 1980 ini juga tak mau kalah. Lewat akun Instagramnya, komedian yang popular setelah mengisi acara Extravaganza di salah satu televisi swasta itu mengunggah foto kebersamaan dengan Evelyn malam minggu lalu.

Aming sendiri belum sepenuhnya terbuka mengenai hubungannya dengan mantan istrinya itu. Ketika ditanya wartawan soal kemungkinan rujuk, Aming memilih menghindar dengan alasan masih ada kerjaan.

Berbeda dengan Evelyn yang sempat memberikan sedikit komentarnya. Sambil cepat-cepat berlalu, Evelyn mengiyakan kala dirinya ditanya balikan dengan Aming. *

loading...

Komentar