nusabali

Solskjaer Ultimatum Skuat MU

  • www.nusabali.com-solskjaer-ultimatum-skuat-mu

Valencia Ungkap Dua Momen Luar Biasa

MANCHESTER, Nusa Bali
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, para pemainnya harus dalam kondisi siap untuk musim mendatang. Solskjaer tidak akan segan meninggakan pemain yang tidak menunjukkan komitmen untuk membela MU.

The Red Devils dipastikan gagal tampil di Liga Champions musim mendatang. Hal itu membuat MU pun menyusun rencana musim 2019-2020.  MU akan menjalani kegiatan pramusim di Australia, Singapura dan China pada Juli nanti. Karena itu, Solskjaer memberikan program khusus untuk masing-masing pemain.

“Para pemain sudah mendapat jadwal program masing-masing untuk dilakukan pada musim panas mendatang. Saya berharap mereka sudah siap pada 1 Juli, ketika kami memulai kegiatan pramusim,” ujar Solskjaer.

“Kami tak akan menggunakan 10 hari pertama untuk melakukan team building. Mereka sudah harus siap menjalani musim baru. Kami mendapatkan waktu libur musim panas yang lebih banyak dari klub lainnya, jadi seharusnya itu menjadi keuntungan bagi kami,”kata Solksjaer.

“Satu hal yang wajib mereka ingat adalah jika pada 1 Juli mereka tidak berada dalam kondisi yang siap, pemain tersebut tidak akan menjalani kegiatan pramusim bersama tim karena hanya pemain yang berkomitmen, yang akan membela Manchester United,” ungkap Solskjaer.

Selain menyiapkan kondisi tim, Solskjaer juga harus memperkirakan pemain yang masih akan membela Manchester United pada musim mendatang. Sejauh ini, The Red Devils sudah pasti kehilangan Ander Herrera dan Antonio Valencia. Sedangkan Paul Pogba juga terus dikabarkan akan meninggalkan MU dan bergabung ke Real Madrid.

Sementara itu menjelang berakhir karirnya di MU,  Antonio Valencia mengungkapkan dua momen terbaiknya bersama Seran Merah. Ia mengungkapkan punya dua momen terbaik. Pertama, saat laga melawan Bayern Munchen di Liga Champions (2010) dan pada menit ke-20 timnya unggul 2-0.

“Yang kedua gelar pertama saya bersama MU, Piala Carling 2010, karena saya mencapai puncak impian sebagai anak kecil di Ekuador," kata Valencia.

Antonio Valencia juga mengucapkan terima kasih kepada fans MU atas dukungan tanpa henti selama satu dekade terakhir. Dia bergabung pada 2009 dari Wigan. Selama di Old Trafford, Valencia ikut meraih dua gelar Premier League, Piala FA, dan dua Piala Liga, sebelum jadi kapten tim saat juara Liga Europa 2017. *

loading...

Komentar