nusabali

Penghuni Apartemen Ditemukan Tewas Telanjang

  • www.nusabali.com-penghuni-apartemen-ditemukan-tewas-telanjang

Seorang wanita bernama Sulastri alias Tari (27) ditemukan tewas tanpa busana di apartemen Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

JAKARTA, NusaBali

Saat ditemukan, korban berada di atas kasur dengan tidak mengenakan benang sehelai pun di tubuhnya. Kemudian tangan dan kaki terikat seprai, serta ada bekas cekikan di lehernya. Diduga korban dibunuh, motif masih didalami.

"Iya diduga korban pembunuhan, kami masih menyelidikinya," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yurikho, Minggu (12/5) seperti dilansir detik. Korban ditemukan tewas pada Sabtu (11/5) kemarin. Polisi mendapatkan keterangan bila Tari sebelumnya berada di apartemen itu bersama kekasihnya, Andra Anjaya (30). Namun sekitar pukul 09.00 WIB, Andra meninggalkan Tari yang sedang tidur di dalam apartemen hingga malam hari.

"Saksi Andra ini pergi memancing di empang 'Wijaya/ Taman Cibodas bersama temannya," kata Alex. Sorenya sekitar pukul 17.00 WIB, Tari sempat mengirimkan pesan singkat ke Andra. Tari memberitahu Andra saat itu sedang ada tamu di apartemennya.

"Namun saat dibalas oleh pacarnya sekitar pukul 17.40 WIB, korban sudah tidak membalasnya lagi," imbuhnya. Sepulangnya ke apartemen, Andra mendapati Tari sudah tidak bernyawa dengan kondisi tanpa busana. Polisi menduga Tari dirampok.

"Iya dibunuh dan dirampok juga," kata Alexander. Barang milik Tari yang diketahui hilang adalah telepon seluler (ponsel), perhiasan emas, dan dompet. Barang-barang itu diduga dibawa lari pelaku yang diduga membunuhnya.

"Menurut keterangan saksi, yaitu pacar korban, laci tempat menyimpan dompet itu sudah terbuka dan 2 buah HP korban juga tidak ada. Begitu pun kalung, gelang, dan cincin korban juga sudah tidak dikenakan oleh korban," katanya. *

Komentar