nusabali

Raffi Ahmad Kehabisan Suara

  • www.nusabali.com-raffi-ahmad-kehabisan-suara

Host Raffi Ahmad menjadi artis yang kebanjiran pekerjaan pada momen Ramadan kali ini.

JAKARTA, NusaBali

Jika sebelumnya ia hanya memandu lima program acara, di tahun ini suami dari artis Nagita Slavina itu diharuskan untuk memandu delapan acara ditambah program untuk akun YouTube Channel Rans Entertainment.

Mengenai ibadah puasa di tahun ini dengan segudang aktivitas, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sudah mendapat sebuah kendala kecil. Yaitu di bagian suara, yang mana dirinya sudah mulai merasa serak.

"Alhamdulilah puasa kali ini disibukkan dengan berbagai kerjaan, tapi lumayan sih puasa minggu pertama sudah mulai serak," ungkap kakak dari Syahnaz Sadiqah, saat ditemui di acara buka puasa bersama RA Pictures, di kawasan Condet, Jakarta Timur seperti dilansir okezone.

Di tengah padatnya aktivitas, pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 ini mengaku sulit untuk bisa beristirahat. Apalagi dirinya mengaku hanya bisa mencolong waktu untuk dapat tidur. Yakni saat perjalanan dari lokasi satu ke lainnya.

"Istirahat paling tidurnya sejam, dua jam. Jadi dari sahur ke acara pagi, ke sore, ke malam, paling tidurnya nyolong-nyolong, 2 jam gitu. Sama diperjalanan saja sejam-sejam gitu," tukas bapak dari Rafathar Malik Ahmad. *

Komentar