nusabali

2 Ekor Sapi di Satra Lenyap

  • www.nusabali.com-2-ekor-sapi-di-satra-lenyap

Dua ekor sapi milik Wayan Madra,62, lenyap dikandangkan di persawahan Desa Satra, Kecamatan Klungkung, atau di pinggir Bypass Prof IB Mantra, Sabtu (11/5) dini hari.

SEMARAPURA, NusaBali

Kejadian ini dilaporkan korban ke Mapolres Klungkung. Tak berselang lama petugas langsung turun untuk olah TKP. Namun sampai saat ini pelakunya belum diketahui.

Informasi di Klungkung, kejadian ini bermula pada Jumat (10/5) sekitar 21.30 Wita, anak Wayan Madra, Wayan Sudara memberi pakan sapinya di sawah, kemudian kembali pulang untuk beristirahat. Namun keesokan harinya, Sabtu pagi pukul 05.55 Wita, Sudara kembali ke kandang sapi tersebut untuk memberi pakan rumput.

Ternyata kedua ekor sapi jantannya itu sudah tidak ada dalam kandang. Kerugian diperkirakan Rp 26 juta, selanjutnya kasus ini dilaporkan ke Polres Klungkung untuk penanganan lebih lanjut. Ciri-ciri seekor sapi yang hilang itu pada telinga kanannya terdapat luka sepanjang 1 cm.

Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Mirza Gunawan mengatakan, petugas sudah menggelar olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi, termasuk pelapor. Menurut keterangan seorang saksi di dekat TKP sempat mendengar suara orang ribut, dan suara truk turun. “Kami masih menyelidiki kasus ini,” ujarnya. *wan

loading...

Komentar