nusabali

Pengacara Yakin Vanessa Angel Bebas

  • www.nusabali.com-pengacara-yakin-vanessa-angel-bebas

Sidang dipercepat, nasibnya diputuskan sebelum Lebaran

JAKARTA, NusaBali

Kasus prostitusi online yang menjerat artis Vanessa Angel sebentar lagi sampai pada tahap putusan. Agenda sidang dipercepat agar bisa diputuskan sebelum perayaan Idul Fitri.

Pengacara Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan agenda sidang kasus prostitusi online dipercepat menjadi dua kali seminggu. Dalam waktu dekat, sidang beragendakan keterangan saksi ahli.

"Jadi majelis itu mengusahakan putusan beres sebelum Lebaran bukan dibebaskan. Putusan itu sebelum Lebaran makanya kita sekarang sidangnya benar-benar cepat, seminggu 2 kali jadi sebelum Lebaran bisa diputuskan," jelasnya.

"Selasa besok ini agendanya mendengarkan keterangan saksi ahli dari jaksa. Habis itu saksi ahli dari kita. Lalu nanti kesimpulan, putusan sebelum Lebaran bisa selesai," lanjutnya seperti dilansir detik.

Milano pun meyakini Vanessa Angel bisa segera bebas. Sebab bukti-bukti yang ditampilkan dalam persidangan kurang kuat dan ada dugaan rekayasa kasus.

"Masalah bebas, kita yakin bebas karena faktanya memang tidak terbukti. Malah perkaranya ini sepertinya rekayasa. Vanessa dihukum, coba siapa itu saksi data-data nggak ada sama sekali, diperiksa nggak pakai pengenal. Apa coba ini kasus," tegasnya.

Pernyataan Vanessa bebas sebelum Lebaran sempat diungkapkan oleh motivator Ayu Kyla yang ditugaskan mendampingi Vanessa selama di Rutan. Ia menyebut Vanessa bisa segera bebas sebelum Idul Fitri.

"Insya Allah harapannya sebelum lebaran (bebas). Mohon doanya kepada pemirsa untuk Vanessa Angel bisa kembali," kata Ayu dalam tayangan 'Seleb Xpose', dilihat detik, Minggu (12/5).

Namun Milano justru mempertanyakan kuasa dari Ayu bisa memberikan pernyataan itu. Milano menyebut Ayu hanya panjat sosial (pansos) semata.

"Kalau kuasa hukum jelas ada kuasa. Vanessa aja nggak pernah ngaku (dia motivatornya). Pansos itu dia di media," kata Milano. *

Komentar