nusabali

Tiga Pemain Bali United Ikuti Seleksi Timnas U-16

  • www.nusabali.com-tiga-pemain-bali-united-ikuti-seleksi-timnas-u-16

Tiga pemain tim Bali United U-16 dipanggil untuk pelatnas Timnas Indonesia U-15. Ketiga pemain itu adalah I Made Putra Kaicen, Marcell Januar Putra, dan Kadek Arel Priyatna.

DENPASAR, Nusa Bali
Pemanggilan ketiga berkaitan dengan program Tim Nasional U-15 yang akan mengikuti AFF U-15 Championship 2019 dan Kualifikasi AFC U-16 Championship 2020. Ketiganya akan mengikuti seleksi Tim Nasional U15 pada 12-26 Mei 2019, di Sawangan, Depok. Ketiga pemain tersebut akan bersaing dengan 38 pemain U-15 lainnya selama dua pekan lamanya.

"Selain latihan tentu akan ada program uji coba untuk mereka. Kami juga memakai sistem promosi dan degradasi. Jadi pemain yang kami panggil selama seleksi ini akan ada pengurangan dan bisa saja ada penambahan pemain dari daftar yang sudah ada,” kata pelatih Timnas U-16 Bima Sakti di laman resmi PSSI.

Menurutnya, Selama bulan Ramadhan, program latihan juga sudah susun, latihan sebagian besar dilakukan sore hari menjelang buka puasa. Indonesia masuk ke Grup G di fase Kualifikasi Piala Asia U-12 2010. Garuda Muda bergabung dengan China, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kepulauan Mariana Utara. *

Komentar