nusabali

Jebakan Tikus Bikin Petani Tewas

  • www.nusabali.com-jebakan-tikus-bikin-petani-tewas

Jebakan tikus di Lamongan memakan korban.

LAMONGAN, NusaBali
Seorang petani warga Desa Tambakmenjangan, Kecamatan Sarirejo tewas tersetrum jebakan tikus yang berisi aliran listrik. Seperti informasi yang dihimpun detik, warga yang tewas tersetrum jebakan tikus bernama H Sadiq (77). Warga yang tinggal di Dusun Sepat itu ditemukan sudah tidak bernyawa selepas Jumatan.

Sadiq tewas tersetrum di sawah milik tetangganya sendiri yakni H Samsudin. "Kami menerima informasi ini dari Kepala Dusun Sepat dan kami turun langsung bersama tim medis untuk memastikan," kata Kapolsek Sarirejo, AKB Gunawan Wibisono pada wartawan, Jumat (10/5).

Gunawan bercerita, korban diketahui pamit kepada keluarga untuk pergi ke sawah melihat tanaman padi. Namun dalam perjalanan menuju sawah miliknya, ia menginjak kabel berisi tegangan listrik dari jebakan tikus yang belum dimatikan oleh pemilik lahan. "Korban meninggal di TKP," imbuhnya.

Pihak kepolisian langsung ke lokasi kejadian bersama tim medis dari Puskesmas dan bidan desa setempat.

"Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan diketahui kalau korban meninggal karena jebakan tikus yang berisi tegangan listrik," tambahnya. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah duka dan dimakamkan di pemakaman desa setempat. "Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban," pungkasnya. *

loading...

Komentar