nusabali

Calon Pengantin Hilang Jelang Pernikahan

  • www.nusabali.com-calon-pengantin-hilang-jelang-pernikahan

Agus Supriyatna, warga Jatibening Bekasi, Jawa Barat melaporkan telah kehilangan putranya Alfian Nur Ilmi (25).

BEKASI, NusaBali

Keluarga kehilangan kontak dengan Alfian sejak, Kamis (2/5).  Hari itu pukul 09.00 WIB pagi, Alfian pamit akan berangkat kerja ke sebuah hotel di Grogol, Jawa Barat. Biasanya Alfian pulang kerja pukul 22.00 WIB atau paling malam pukul 00.00 WIB.

Bila kemalaman, Alfian menginap di hotel dan dia akan mengabari keluarga. Tetapi hari itu Alfian tak menghubungi keluarga.

Alfian terakhir berkomunikasi dengan Dita, calon istri Alfian. Pukul 09.00 WIB, Kamis (2/5) itu, Alfian mengabari Dita bahwa dia akan berangkat kerja.

Dua jam kemudian Dita menghubungi Alfian lewat WhatsApp. Namun telepon genggam Alfian sudah tak aktif lagi.

Dita kemudian menghubungi rekan kerja Alfian di hotel. Namun Alfian disebut belum tiba di kantor. Khawatir terjadi sesuatu, keluarga akhirnya memutuskan melaporkan kejadian itu ke Polsek Pondok Gede.

"Namun sampai hari ini belum ada titik terang," kata Agus kepada wartawan, Jumat (10/5) seperti dilansir detik.

Pihak keluarga dan hotel juga sudah mencari Alfian dengan menghubungi teman-teman dekat dan saudara-saudaranya. Keluarga bahkan sempat menanyakan ke orang 'pintar'.

"Semua cara sudah kami lakukan. Teman-teman sudah dihubungi semua, termasuk orang pintar ke saudara saudara ke luar kota, tapi informasi masih simpang siur," tambah Agus.

Menurut Agus, selama ini Alfian tak ada masalah, baik dengan teman maupun keluarga. Pergaulan Alfian dengan keluarga dan teman juga sangat wajar.

Bahkan keluarga saat ini sudah mempersiapkan pernikahan Alfian dengan Dita. Keduanya rencananya akan menikah sehabis lebaran, tepatnya Sabtu 27 Juli 2019.

Keluarga juga sudah menyewa gedung, mencetak undangan, menyiapkan katering dan segala persiapan pernikahan. Sehari sebelum hilang kontak, Alfian dan Dita juga menjalani sesi foto prewedding di daerah Parung, Bogor.

Agus sangat berharap, semua pihak yang mengetahui keberadaan Alfian untuk memberi tahu keluarga. *

Komentar