nusabali

Biaya Nikah Sophie Turner Cuma Rp 9,6 Juta

  • www.nusabali.com-biaya-nikah-sophie-turner-cuma-rp-96-juta

Aktris Sophie Turner dan Joe Jonas menggelar pesta pernikahan di Las Vegas pekan lalu.

JAKARTA, NusaBali

Ternyata, pernikahan mereka digelar dengan sangat sederhana. Sophie dan Joe menikah dengan tema Elvis Presley yang digelar di Kapel L'Amour seusai menghadiri Billboard Music Awards. Pernikahan digelar secara tertutup, dan disiarkan secara live melalui akun Instagram Diplo.

Ternyata, keduanya tak mengeluarkan biaya yang terlalu besar. Untuk menggelar pesta pernikahan tersebut, keduanya hanya menghabiskan biaya sekitar 675 dollar AS atau senilai Rp 9,6 juta di luar gaun dan jas kedua mempelai.

Paketnya termasuk sewa Limousine, foto digital 36 kali, buket, dan DVD pernikahan. Biaya tersebut juga termasuk pria berdandan seperti Elvis Presley dan menyanyi untuk mereka.

Sementara untuk busana yang mereka pakai, Sophie Turner mengenakan jumpsuit putih seharga 650 dollar AS (Rp 9,3 juta) yang hampir senilai dengan biaya resepsi mereka. Sementara Joe Jonas tampil gagah dengan setelan jas abu-abu.

Namun rupanya, Sophie Turner dan Joe Jonas masih berencana menggelar pernikahan di Prancis musim panas mendatang. Sophie bahkan sudah meminta Maisie Williams, lawan mainnya di 'Game of Thrones' untuk menjadi pendamping mempelai wanita. *

Komentar