nusabali

Bek Muda Ajax Tolak MU

  • www.nusabali.com-bek-muda-ajax-tolak-mu

Manchester United menyiapkan gaji besar untuk membawa Matthijs de Ligt ke Old Trafford.

AMSTERDAM, NusaBali
Tawaran tersebut tak membuat bek Ajax Amsterdam itu tergoda. Menurut Mirror, MU siap memberikan gaji 250 ribu pound sterling dengan kontrak selama lima tahun untuk pemain 19 tahun itu.

Namun kabar yang beredar mengatakan bahwa De Ligt menolak bergabung dengan MU. Padahal di antara beberapa klub yang menyatakan tertarik, gaji dari The Red Devils kabarnya yang paling besar.

"Matthijs akan menjadi bek terbaik di dunia. Dia memiliki pilihan untuk bergabung ke tim manapun yang diinginkan. Tapi dia tak tertarik ke United. Mereka bukan lagi tim atraktif seperti sebelumnya," ungkap seorang sumber yang menolak disebut namanya.

"Dia tahu benar punya posisi tawar yang kuat karena harganya terus menjulang. Dia adalah bintang sepakbola yang paling diminati di planet saat ini," tambah sumber tersebut.

Pelatih Ajax, Erik ten Hag sudah mengatakan kalau tak ada peluang De Ligt bertahan di Eredivisie. Man United bersama Arsenal, Barcelona, Real Madrid, dan Juventus kini berebut tanda tangan bek timnas Belanda itu. *

Komentar