nusabali

Raditya Dika Dikaruniai Anak Perempuan

  • www.nusabali.com-raditya-dika-dikaruniai-anak-perempuan

Raditya Dika dan Anissa Aziza sudah menjadi orang tua. Komedian tunggal itu akhirnya dikaruniai anak pertama.

JAKARTA, NusaBali

Kabar bahagia ini diketahui pada unggahan Radit di Instagam miliknya @raditya_dika. "Selamat datang di dunia, Alinea Ava Nasution. Semoga seperti namamu kamu bisa menjadi alinea pembuka, memberikan cerita yang manis di hidup kami berdua," tulis Raditya seperti dilansir kompas, Senin (6/5).

Dalam unggahannya, pemain film Target itu mengunggah foto tangan kecil bayinya yang menggenggam telunjuknya dan Anissa Aziza istrinya.

Namun hingga saat ini belum diketahui melalui proses apa Anissa Aziza melahirkan anak pertamanya. Ucapan selamat juga sudah banyak memenuhi kolom komentar Instagram Raditya Dika.

"Mau nangis selamat ya bang dan kak anisa," tulis Ria Ricis melalui akun @riaricis1795. "Selamaaaaaaaat bang radit semoga jadi anak yang keren dan bermanfaat buat banyak orang," tulis @hifdzikhoir. Sebelumnya, Raditya Dika mengunggah kondisi Anissa yang sudah merasakan kontraksi sejak Minggu (5/5) malam.

"Welcome to the world baby Alinea!," papar Edho Zell. "Selamat Bang Radit," lanjut netter lainnya. Raditya Dika dan Anissa Aziza menikah sejak 5 Mei 2018 lalu. Tak lama setelah menikah, Anissa dinyatakan mengandung anak pertama mereka. *

Komentar