nusabali

Aksi Peduli Komunitas Honda PDB Reborn Dalam Charity Fun Touring Dan Nobar

  • www.nusabali.com-aksi-peduli-komunitas-honda-pdb-reborn-dalam-charity-fun-touring-dan-nobar

Sebagai bentuk kepedulian dan saling berbagi dengan sesama, komunitas Honda PCX Denpasar Badung (PDB) reborn mengunjungi para manula di Panti Werda.

DENPASAR, NusaBali

Aksi social ini dilaksanakan 5 Mei 2019 dengan melibatkan 25 peserta yang merupakan gabungan owner Honda PCX untuk wilayah Denpasar Badung. Dengan mengambil konsep “Charity Fun Touring”, seluruh peserta PDB dengan semangat  satu hati, melakukan city touring dengan rute keliling kota Denpasar dan mengunjungi  Panti sosial Tresna Werda Wana Seraya. Berbagai aktivitas berbagi yang menghibur para manula di suguhkan oleh peserta dalam sukacita dan pada kesempatan itu pula perwakilan komunitas PDB menyerahkan bantuan kepada pengurus  Panti Werda.

Ketua komunitas PDB Reborn, Budi Ajus Jayaprana mengatakan kegiatan sosial ini kami lakukan sebagai salah satu agenda rutin selain agenda touring dan kopdar. Komunitas PDB Reborn ini sendiri terbentuk atas inisiatif owner Honda PCX yang melakukan pembelian sepeda motor di Astra Motor. Dengan disepakatinya ada wadah untuk berbagi informasi serta menjaga hubungan antar owner PCX yang memiliki hobi yang sama maka dibentuklah Honda PCX Denpasar Badung  yang disingkat PDB Reborn* 19 April 2019 yang lalu.* Sedangkan penambahan Reborn sebagai istilah bahwa, komunitas ini bangkit kembali dengan suasana, dan gaya yang baru sesuai kesepakatan seluruh anggotanya dengan tujuan having fun.

”Dengan kegiatan sosial ini harapan kami dapat menumbuhkan rasa empati dan tidak hanya sekedar kumpul bareng namun ada kebersamaan, kekeluargaan, dan saling memiliki dalam semangat PDB Reborn ini,” ungkap Budi.

Setelah kunjungan sosial, selanjutnya para peserta melanjutkan agenda acara dengan kopdar sekaligus nonton MotoGP dengan para bikers yang tergabung dalam Honda Community Bali (HCB)  lainnya yang telah berkumpul di halaman Astra Motor Cokroaminoto untuk saling menjaga persaudaraan antara sesama bikers dan menyambut bulan suci Ramadhan.*

Komentar