nusabali

Lupakan Barca, Liverpool Alihkan Fokus ke Newcastle

  • www.nusabali.com-lupakan-barca-liverpool-alihkan-fokus-ke-newcastle

Dua bek Liverpool Virgil van Dijk dan Andrew Robertson meminta skuat The Reds melupakan laga lawan Barcelona dan fokus menghadapi Newcastle United, di S James Park, Minggu (5/5) dinihari WITA.

LONDON, Nusa Bali

Keduanya meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak larut dalam kesedihan usai kalah 0-3 dari Barcelona di Liga Champions.

Van Dijk menyebut timnya harus kembali fokus karena mereka akan menghadapi partai penting lawan The Magpies. Laga tersebut sangat berpengaruh kepada peluang juara mereka di ajang Premier League musim ini.

"Tentu saja saat ini fokus kami adalah melawan Newcastle. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk laga di St James Park nanti," buka Van Dijk kepada Sportsmole.

Meski jauh di bawah Liverpool pada klasemen EPL, Van Dijk menilai Newcastle lawan yang sulit bagi The Reds. Untuk itu ia meminta rekan-rekannya untuk tampil optimal demi memenangkan laga ini.

Pertandingan di Newcastle, menurut Van Dijk, laga yang besar bagi seluruh penggawa Liverpool. Setelah itu, timnya akan fokus untuk mencoba lolos di semifinal leg kedua melawan Barcelona.

Sedangkan bek Liverpool lainnya, Andrew Robertson meminta skuat The Reds fokus melawan Newcastle. Duel ini penting bagi Liverpool. Mereka wajib menang untuk menjaga peluang juara Premier League.

"Kami tidak punya pilihan lain. Kami punya tiga, semoga empat, laga tersisa musim ini, dan kami harus memberikan semuanya, 100 persen, di setiap laga karena kami tahu apa yang dipertaruhkan," kata Robertson di situs resmi Liverpool.

"Kami harus pergi ke Newcastle, menyiapkan kaki kami terlebih dahulu dan terutama dan mereka dalam performa bagus, jadi kami harus berada di performa terbaik di sana dan kemudian kami bisa khawatir tentang Barcelona. Tetapi fokus kami sekarang adalah di Newcastle," kata Andrewson.

Duel lawan Barcelona akan berlangsung di Anfield, Rabu (8/5) dinihari WITA. Sebelum itu Liverpool akan menghadapi Newcastle dulu di ajang Premier League, Minggu dinihari nanti. Duel lawan Newcastle penting bagi Liverpool. Mereka wajib menang demi menjaga peluangnya menjadi juara Premier League. *

Komentar