nusabali

Parkir di Restoran, Mobil Terbakar

  • www.nusabali.com-parkir-di-restoran-mobil-terbakar

Mobil Toyota Avanza terbakar di halaman parkir restoran di wilayah Kintamani, Bangli, Kamis (2/5) siang. Kebakaran diduga akibat korsleting pada pengecasan handphone.

BANGLI, NusaBali

Akibat kejadian itu, pengemudi mobil, Tohi, 45, mengalami kerugian Rp 15 juta.  Informasi di lapangan, sekitar pukul 13.00 Wita, Tohi yang mengemudikan Toyota warna silver memasuki parkir salah satu restoran di Kintamani. Saat itu Tohi membawa beberapa orang tamu asing. Setelah menurunkan tamunya, Tohi memarkir mobilnya. Kemudian ia meninggalkan mobil untuk makan siang di tempat yang disediakan pihak restoran. Beberapa menit kemudian sopir yang tinggal di Jalan Gunung Bromo, Banjar Santikarya, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung ini kembali ke parkir mobil.

Begitu mendekati mobilnya, ia mencium bau seperti benda terbakar. Curiga, Tohi kemudian melihat dari kaca depan sebelah kiri dan ternyata sumber asap berasal dari dashbord yang terbakar. Tohi langsug berteriak minta tolong untuk memadamkan api pada mobilnya. Dibantu karyawan restoran, api berhasil dipadamkan. Atas kejadian itu, Tohi melapor ke Polsek Kintamani.

Kapolsek Kintamani, Kompol Made Raka Sugita, membenarkan telah terjadi kebakaran mobil di parkiran salah satu restoran di Kintamani. “Peristiwa tersebut terjadi hari Kamis. Diduga korsleting pada tempat pengecasan HP,” ungkapnya, Jumat (3/5). Kompol Made Raka Sugita mengatakan kejadian tersebut cepat diketahui pemilik mobil sehingga cepat tertangani. “Korban mengalami kerugian  sekitar Rp 15 juta,” jelasnya singkat. *esa

loading...

Komentar