nusabali

Ronaldo Jadi Pemilik Mobil Termahal Dunia

  • www.nusabali.com-ronaldo-jadi-pemilik-mobil-termahal-dunia

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo memang dikenal kolektor mobil mewah di dunia. Teranyar, CR7 disebut bakal memiliki mobil termahal di dunia, Bugatti La Voiture Noire.

TURIN, NusaBali
Dilansir CNN Internasional, mobil tersebut dibanderol dengan harga US$ 19 juta (Rp 270 miliar). Kini mobil yang diluncurkan di Geneva Motor Show pada Maret 2019 hanya diproduksi satu unit.

Kapten timnas Portugal itu pun dikabarkan AS membeli Bugatti La Voiture Noire. Namun Bugatti enggan mempublikasikan pembeli mobil yang secara harafiah berarti the black car itu. Kendati memiliki Bugatti La Voiture Noire, Ronaldo baru dapat mengendarai pada 2021. Sebab, masih ada beberapa detail kecil yang harus dibenahi dari mobil yang diproduksi untuk memperingati 110 tahun berdirinya Bugatti itu.

Selain akan memiliki Bugatti La Voiture Noire, sejumlah mobil mewah menghiasai garasi rumah Ronaldo, mulai dari Mercedes C Class Sport Coupe, Rolls-Royce Phantom, Ujn Ferrari 599 GTO, Lamborghini Aventador LP700-4, Aston Martin DB9, McLaren MP4 12C, dan Bentley Continental GTC Speed. *

Komentar